Banner

ADVERTISE

GSPOT : WAROENG COBEK ANEKA (BANDUNG)

|
Ayam Rica ala W.CO
Bandung adalah salah satu kota yang sangat diminati bagi banyak orang sebagai kota yang tepat untuk melanjutkan kuliah. selain terdapat banyak sekali Universitas negeri dan swasta yang memiliki akreditas dan fasilitas yang baik, selain itu udara kota dan ramah tamah penduduknya menjadi alasan mengapa setiap tahunnya selalu ada ratusan orang yang datang ke Bandung untuk melanjutkan kuliah. Tidak heran di Bandung terdapat sangat banyak kos-kosan, mulai dari yang sederhana dengan harga pertahun yang terjangkau sampai yang fasilitasnya lengkap dengan harga kisaran 1,5-2,5 juta sebulan. selain bisnis kos yang sangat laris di Bandung. bisnis makanan yang memanfaatkan kebutuhan makan anak kos juga sangat menjamin, sibuknya jadwal kuliah membuat para mahasiswa malas memasak dan akhirnya memilih makan diluar. salah satu penyebab harga kos melambung tinggi adalah ketika kosan tersebut berada di tempat strategis, misalnya dekat dengan ATM, Supermarket dan tempat makan.

Waroeng Cobek Aneka atau W.CO adalah salah satu yang jeli melihat prospek bisnis ini. olahan berbagai jenis ayam dan daging dengan harga yang terjangkau membuat warung ini selalu kebanjiran pelanggan hampir setiap harinya. tempatnya sederhana, pilihan menu yang variatif, pelayan yang ramah serta makanan yang cepat saji menjadi kekuatan tempat makan satu ini.

Penasaran dengan menunya?
Rekomendasi kami disini adalah "Ayam Pop". disajikan dengan sambal ijo, masakan khas padang tersebut masih menjadi favorit di W.CO, selain itu ada "Iga Bakar", disajikan dengan kol dan lainnya dalam sebuah hotplate yang masih panas. dan untuk kalian yang suka pedas, "Ayam Rica" juaranya. sensasi rawit dan bumbu rempah lainnya bikin kalian punya alasan untuk balik lagi ke W.CO
Selain itu, ada juga Ayam Crispy, Gulai Crispy, Empal Goreng, Sup ayam dan daging, Ayam Cola, dan lain-lain.

Seperti yang kami katakan sebelumnya. Makan di Waroeng Cobek harganya tetap terjangkau, kisaran harga 13-15 ribu. Buat kalian yang liburan ke Bandung, sepertinya rugi kalau tidak mampir ke tempat ini, karena banyak yang belum tau tempat ini.


Waroeng Cobek Aneka terletak di Jl. Cisitu lama (Depan Indomaret Cisitu)
Buka Setiap Hari.
Catatan : Jam makan siang (12-13.00) dan jam makan malam (19-22) selalu penuh, karena terletak di daerah anak kosan, biasanya weekend sepi.







Reporter : ari <-- langganan berat
Foto : Ngambil di twitter @waroengcobek :)

No comments:

Post a Comment