Slideshow

REPORT : LAUNCHING TAMAN MUSIK BANDUNG

5 Maret 2014

Java Jive
Bandung (1/3/14) Taman Musik Centrum atau dikenal dengan Taman Musik Bandung sejak pertama kali di buka memang telah mendapat perhatian dari sejumlah kalangan. khususnya para musisi dan pencinta musik di Bandung bahkan di tanah air. Salah satu Program dari Bapak Walikota Bandung, Ridwan Kamil yang ingin mengaktifkan kembali taman yang tidak terurus di Bandung dan memberikan ruang bagi anak muda khususnya komunitas yang ada di Bandung untuk menghasilkan ide-ide positif.

Setelah Taman Fotografi dan Taman Jomblo, akhirnya Taman Musik di resmikan, sabtu, 1 Maret 2014 Pukul 14.00 WIB meskipun acara sempat tertunda akibat hujan, namun antusias masyarakat Bandung untuk datang dan menyaksikan pembukaan Taman Musik Bandung. sebelumnya Minggu 16 Februari kemarin, Masyarakat yang datang dari Relawan bersama-sama mengecat Taman bersama Pak Ridwan Kamil serta keluarga. hal dilakukan agar warga juga mempunyai rasa memiliki terhadap taman sebagai fasilitas umum.

Antusias penonton
Pembukaan Taman Musik Bandung ini adalah hasil udunan (Patungan) dari sejumlah musisi di Bandung, Komunitas Culindra, Sejumlah Sponsor dan Warga Bandung. Acara di meriahkan oleh sejumlah band asal Bandung seperti Java Jive, Pure Saturday, Tigapagi, The Panas Dalam, The Milo dan lain-lain. tidak lupa dimeriahkan juga oleh Saung Angklung Kang Udjo. Sejumlah Sponsor juga berbaik hati berbagi Makanan dan Minuman secara gratis, bahkan disediakan sebuah tempat untuk me recharge Handphone.

Acara berlangsung dari pukul 14.00 hingga 22.30 WIB. Band-Band yang tampil hari itu memang sangat memanjakan telinga para penonton yang telah hadir. Kapan lagi sebuah gigs yang dipenuhi sejumlah band-band indie ternama dapat ditonton dengan gratis, dapat banyak hadiah pula.


Dalam Acara ini, Para Musisi juga menyuarakan tentang "Zero Tolerance For Violence" yang salah satunya mendukung agar kasus Pemukulan Personil Pure Saturday segera dituntaskan dan tidak ada lagi kasus serupa. Sejumlah Musisi juga menyuarakan tentang protes mereka terhadap diberlakukannya Jam Malam.

Reporter    : Ari 
Fotografer : Upi



4 komentar:

  1. btw, lokasinya dimana ya mas? kok gak ada keterangan jalan-nya, heueheu. atau saya yang gak baca.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padapanik dotcom8 Maret 2014 05.32

      Depan SMA 5 Bandung, dulunya disebut taman pengki :)

      Hapus