Banner

ADVERTISE

ALBUM REVIEW : THE TRIANGLE

|

Album The Triangle, hasil perpaduan Riko Prayitno (Mocca), Fikri Ardiansyah (Vincent Vega) dan Cil  ini menghasilkan sebuah album yang mengusung rasa Indie Pop-rock dengan khas Gloomy. lembut dan suram, sepertinya itulah rasa yang coba di gambarkan dalam album ini.

Dari segi Packaging sendiri, The Triangle memilih artwork yang keren sebagai covernya dan sebuah celah segitiga ditengahnya, Album ini di dominasi warna hijau. Hijau Mint, Hijau Tua, hingga Tosca. entah ini membawa kesan apa, tapi secara keseluruhan. artwork dan desain album ini sangat mewakili isi albumnya.

10 lagu dalam album ini terkesan hampir sama. sepertinya karena ini album pertama, maka The Triangle mencoba menguatkan karakter mereka agar diingat pendengar. masih dalam suasana gelap dan galau, lagu ini dibuka dengan suasana yang tenang namun datar lewat track Great Below. "Tentang Kita" adalah satu-satunya lagu dengan bahasa Indonesia di album ini, tapi sepertinya bukan lagu jagoan di album ini. Should I? menjadi salah satu track yang menonjol (atau mungkin track jagoan?). lagu ini terkesan sangat minor, suasana gelapnya terasa bertambah dengan suara distorsi gitar yang berisik sebagai backsoundnya.    One-sided Affair juga menghadirkan rasa yang lembut, salah satu track recomended di album ini. selain itu, How Could You? track ini sepertinya bakal menjadi track favorit banyak pendengar di album ini. Album ini di akhiri dengan Track Tranquility of Solitude Sebuah track Instrumen guitar.
oh iya, album ini diperkuat bunyi-bunyian terompet. sulit dibayangkan bukan?

CD Better Than Mp3 

Penulis : Ari

No comments:

Post a Comment