Banner

ADVERTISE

AWETISMWALK : STREET CAMPAIGN TENTANG AUTISM DI LINGKUNGAN SOSIAL

|

Minggu, 20 April 2014. Pukul 06.00 pagi hari. Taman Cikapayang terlihat berbeda dari biasanya. di pagi yang cerah tersebut, sejumlah mahasiswa dengan kaos berwarna biru terlihat sibuk melakukan persiapan.
Yah, Mahasiswa-mahasiswa tersebut akan melakukan sosialisasi melalui long march yang akan mereka lakukan di area Car Free Day Dago.

Mahasiswa-mahasiswa ini menunjukan kepedulian dengan menyuarakan tentang Autism yang mendapat diskriminasi dari Masyarakat. dengan massa yang cukup banyak, mereka mencoba meneriakan tentang Autism yang seharusnya diperlakukan seperti masyarakat biasa. Long March ini dilakukan sekaligus sosialisasi untuk mengenal lebih jauh tentang Autism dengan cara membagi-bagikan booklet dan brosur yang telah di desain menarik untuk mensosialisasikan apa yang mereka sedang suarakan.

AWETISMWALK ini adalah pra event dari event bertajuk AWETISM (Awareness of Autism) yang akan dilaksanakan Rabu, 30 April mendatang. Kegiatan ini adalah kegiatan sosial tahunan yang dilaksanakan oleh FIKOM UNPAD. acara ini adalah bentuk kepedulian dan kepekaan mereka terhadap lingkungan sekitar.  tiap tahunnya, ada tema berbeda yang diangkat. sesuai dengan fenomena yang terjadi di masyarakat.

CHARTFEST AWETISM sendiri akan dilaksanakan di Kampus UNPAD Jatinangor. 30 april mendatang. So, buat kalian yang peduli terhadap teman-teman / saudara / keluarga kita yang termasuk Autism, mari berpartisipasi untuk acara ini. Ingat! AUTISM IS NOT A JOKE!!

Report : Ari, Dirga
Foto : Yoga

No comments:

Post a Comment