Banner

ADVERTISE

CAPTAIN AMERICA : THE WINTER SOLDIER "CERITA AKHIR DARI S.H.I.E.L.D.?"

|

"on your left.......on your left"  itulah dialog awal dari Steve Rodgers. Steve Rodgers atau Captain America kembali hadir di sekuelnya yang kedua Captain America : The Winter Soldier. Chris Evans kembali berperan menjadi Captain America tetapi ada yang berbeda dari sekuelnya yang kedua ini. para Agent S.H.I.E.L.D hadir di sekuel Captain America ini. Nick Fury (samuel. L. Jackson) dan Black Widow (Scarlett Johansson) tampil full di film Captain America yang kedua. dalam sekuel Captain America ini Steve Rodgers di hadapkan dalam kondisi yang sulit karena ada krisis kepercayaan kepada S.H.I.E.L.D sendiri karena antek-antek HYDRA kalo kamu nonton film pertama Captain America yang di pimpin oleh Red Skull ini ada di dalam S.H.I.E.L.D itu sendiri. seorang ilmuwan yang dulunya adalah anak buah dari Red Skull yang sempat di tangkap oleh captain america yaitu Dr. Arnim Zola sempat di rekrut oleh S.H.I.E.L.D untuk membantu dalam pengembangan dari persenjataan  S.H.I.E.L.D . tak tahu harus percaya ke siapa Steve Rogers yang bingung karena Nick Fury harus tewas dalam sebuah penyerangan terhadap dirinya oleh para prajurit HYDRA. sebelum tewas Nick Fury sempat berdebat dengan alexandre Pierce yang di perankan Robert Redford untuk menghentikan dari proyek senjata INSIGHT. INSIGHT sendiri adalah sebuah kapal induk yang memiliki persenjataan canggih yang di buat dengan tujuan pembunuhan masal terhadap para orang-orang penting yang ada di Amerika. wah proyek siapa lagi nih kalo bukan ide gila dari HYDRA sendiri. 
"dont trust anyone"
Sebuah pesan sebelum Nick Furry dinyatakan meninggal. hal itulah yang ingin diketahui banyak orang, terutama Alexandre Pierce. Sebuah pertentangan dimana Steve Rogers bertahan untuk tidak tutup mulut dan menjadi buronan dari S.H.I.E.L.D. Masalah dimulai, Captain America mulai beraksi. keadaan membuatnya tidak percaya pada siapapun. seluruh agen S.H.I.E.L.D. berbalik arah menjadi musuh dan berusaha menangkapnya. sebelumnya, Furry juga memberikan sebuah Flashdisk yang coba diketahui isinya dengan membukanya di sebuah toko komputer. Sayang sekali, bukan sebuah isi yang mudah dipahami. FD tersebut hanya memberitahukan sebuah tempat bernama New Jersey, tempat tersebut akhirnya diketahui sebagai markas pertama S.H.I.E.L.D. Tempat tersebut juga punya cerita tentang masalalu seorang Steve Rogers. New Jersey menjadi tempat yang menjelaskan banyak hal yang sangat berhubungan erat dengan mengapa Nick Furry mati, atau mengapa S.H.I.E.L.D. menyerang balik Rogers. 

Musuh besar dibalik misi Captain America adalah parasit dalam tubuh S.H.I.E.L.D. "HYDRA"! 

Secara keseluruhan film ini memang bagus karena alur yang berbeda dengan captain america yang pertama, banyak hal-hal yang tak terduga terjadi di film ini dan banyak juga kejutan-kejutan yang di berikan oleh Anthoni & Joe Russo. Buat kalian penggemar komik Marvel, Karakter Falcon muncul dan menjadi Partner Captain America. tidak hanya mereka berdua, Black Widow juga beraksi disini. 

Oh iya di film ini juga memberikan sedikit spoiler tentang sekuel dari The Avenger yang ke 2 dengan memberikan tambahan karakter di akhir yaitu Quicksilver dan Scarlett Witch. banyak aksi seru yang di berikan di sekuel Captain America ini, dengan scene pertarungan one by one dan yang paling seru adalah aksi dimana Chris Evans bertarung dengan 10 orang di dalam lift dengan aksi yang keren.
Sampai sekarang film ini masih jadi Box Office dengan pendapatan  $41.3 juta. kalo buat kalian yang belum nonton saya saranin sih kalo bisa bawa makanan ke dalem soalnya emang ini film sedikit panjang sih dengan durasi 136 menit. buat kamu yang suka nonton marvel dan penasaran banget sama the avengers wahhh film ini cocok banget buat pemanasan kalian sebelum The Avengers 2 dimulai. 

Terus bagaimana dengan judul review ini? apakah S.H.I.E.L.D benar-benar hancur? terus bagaimana kelanjutan THE AVENGERS tanpa S.H.I.E.L.D ? sepertinya harus di tonton sendiri deh :)

Penulis : Alta, Ari 

Support us : 
Follow @padapanik on Twitter and Instagram 

1 comment: