Banner

ADVERTISE

FOODTRUCK BANDUNG, WUJUD KREATIVITAS YANG TIDAK ADA MATINYA

|
Padapanik.com - Berkreasi ditengah sulitnya lahan, Hal ini dilakukan oleh sejumlah anak muda Bandung yang mencoba berbisnis di bidang kuliner dengan sebuah Mobil tua. Tempat berjualan pun selalu berpindah-pindah, biasanya di umumkan melalui akun twitter mereka. Di pertemukan di sebuah Culinary Night akhirnya mereka membentuk komunitas dan mencoba membangun pasarnya sendiri.

Sebuah acara yang bertajuk "Soft Launching Foodtruck BDG" di selenggarakan Minggu (18/5/14) di area Car Free Day Bandung. Acara ini diharapkan dapat memperkenalkan Komunitas Foodtruck BDG lebih jauh kepada masyarakat Bandung. Juga mengajak kepada para pemilik Foodtruck untuk ikut dan bergabung bersama dalam komunitas tersebut.

Acara tersebut di meriahkan oleh delapan Foodtruck yang tergabung dalam komunitas Foodtruck Bandung. Mobil-mobil klasik yang di modif, serta menu yang ditawarkan cukup unik dan beragam. Komunitas Foodtruck Bandung adalah bentuk dari kreatifitas anak muda Bandung yang tidak ada matinya. Sejumlah masyarakat sangat mendukung kegiatan ini, Hingga Car Free Day mulai di tutup pembeli terus berdatangan.

Tidak hanya itu, acara ini juga dihibur oleh penampilan dari band Akustik dan juga bagi-bagi voucher diskon kepada para pengunjung CFD.

Penulis : Ari

No comments:

Post a Comment