Banner

ADVERTISE

GODZILLA : SAVIOR OUR CITY?

|

Savior our city? The King of Monsters? Hmm mungkin kalian yang belum nonton bakal penasaran dengan jalan cerita dari film yang telah diremake beberapa kali ini yang tentunya mempunyai jalan cerita yang berbeda dari film-film Godzilla sebelumnya.
Kisahnya berawal dari ledakan bom atom Hiroshima pada tahun 1945 yang ternyata ledakan itu adalah upaya untuk melenyapkan makhluk menyeramkan yakni Godzilla.

Namun ternyata ledakan itu tidak membuat Godzilla mati dan malah menghidupkan sosok monster lainnya yakni spora parasit atau disebut Muto yg dapat menganggu keseimbangan alam dan pada akhirnya peran godzilla lah yg akan mengembalikan keseimbangan alam bumi ini. Muto sendiri hidup dan berkembang dari paparan radiasi gelombang bom atom dan nuklir sehingga tidak ada cara lain untuk menghentikan Muto tanpa bantuan dari Godzilla.

Disinilah Aaron Taylor-Johnson yang sebelumnya dikenal lewat perannya sebagai Kick Ass tampil membintangi tokoh utama dalam film ini sebagai tokoh yang tak kalah heroiknya yakni Letnan dari pasukan penjinak bom. Aaron berperan sebagai Ford, seorang anak dari ilmuan yang mempelajari nuklir dan aktivitas gempa di negara Jepang yang kehilangan istrinya tahun 1999 saat gempa yg mengakibatkan kebocoran. Sejak saat itu Joe, ayah Ford ini menghabiskan waktunya untuk meneliti penyebab gempa yang mengakibatkan ia kehilangan istrinya yang ia yakini gempa tersebut bukan semata-mata akibat keadaan alam yang tidak stabil. Namun Joe meyakini bahwa ada suatu hal penyebab gempa tersebut terjadi.

Hmm penasaran kan? Ayo segera tonton film keren ini! Dan yang perlu kalian tahu adalah ukuran dari Godzilla di film ini jauh berkali-kali lipat lebih besar dibanding dengan film-film Godzilla sebelumnya. So, what are you waiting for? Go to the theatre and watch this awesome movie!

Penulis : Belinda 

No comments:

Post a Comment