Banner

ADVERTISE

HAPPY THE ALL TIME : POP, FUN, INTIMACY

|

Padapanik.com - Suasana minggu malam di Till Drop Café Bandung, 25 Mei 2014 kembali meriah dengan gigs pop indies yang dipersembahkan oleh Yellowroom Ent. yang menghadirkan band-band seperti Jellybelly, Astrolab, Nick, Sharesprings, Calcium, Clubwater, dan Machalies.

Rindu akan acara-acara pop indies di Bandung yang mulai meredup beberapa tahun belakangan ini, anak-anak muda Bandung ingin bernostalgia dengan membuat gigs “Happy All The Time: Pop. Fun. Intimacy”.

Acara dibuka dengan penampilan dari Clubwater, disusul oleh Machalies, Calcium, dan Sharespring. Vokalis Nick, band asal Jakarta, saat on the stage mengatakan bahwa ia merasa senang dapat kembali manggung di acara seperti ini dan berharap pop indies Bandung dapat hidup lagi. Selanjutnya Astrolab tampil dengan meriah ditutup dengan penampilan dari Jellybelly.

Konsep dari acara ini adalah lintas generasi musik indies yang mengkombinasikan band lama dan band baru yang bergenre pop. Tujuannya tak lain untuk mengakrabkan para penikmat musik pop walau berbeda generasi sehingga genre ini dapat lebih hidup lagi di era musik sekarang.


Yellowroom Ent. berharap dapat menjadikan acara ini sebagai bentuk acara sederhana yang dapat mengobati kerinduan para penikmat musik pop di Bandung. Mereka merencanakan akan membuat event seperti ini  lagi setiap dua bulan sekali.

Penulis : Dewi 
Foto : Upi

No comments:

Post a Comment