Banner

ADVERTISE

UNITY IN DIVERSITY "MALAM INAGURASI DARI FIKOM 2013 UNTUK SEMUA"

|

Padapanik.com - Tidak seperti biasanya, Minggu (11/05/14) Kampus utama Universitas Islam Bandung terlihat ramai di hari libur. Sebuah panggung, Food Track dan Stand-stand serta sejumlah mahasiswa yang datang memenuhi kampus sejak pukul 13.00 siang tadi.

Fikom (Fakultas Ilmu Komunikasi) Unisba angkatan 2013 hampir setahun menjadi bagian dari keluarga Universitas Islam Bandung terutama keluarga Fikom. Namun, Sepertinya ada yang kurang kalau belum mengadakan malam Inagurasi. Dengan kerja keras selama berbulan-bulan, akhirnya acara bertajuk UNITY IN DIVERSITY ini diselenggarakan.

Acara di buka dengan sejumlah band-band lokal keren, lalu sebuah Talkshow. Dengan harapan, unsur edukasi dalam acara ini tetap ada. Setelah itu, band - band lain kembali menghebohkan panggung. Setelah break magrib, akhirnya pembukaan secara resmi dimulai. Dimana perwakilan dari 5 lembaga yang ada di Fikom Unisba naik ke atas panggung, dan perwakilan dari Fikom 2013 mengadakan pemotongan Tumpeng sebagai ucapan selamat kepada Fikom 2013 yang telah melewati serangkaian kegiatan yang ada di kampus. Seluruh mahasiswa fikom yang hadir berkumpul ke tengah lapangan dan meneriakan yel-yel sembari mengingat masa-masa ospek. lalu di akhiri dengan kembang api yang meriah.

Selain musik, acara ini juga dimeriahkan oleh Foodtrack dan berbagai stand makanan yang menambah kemeriahan acara. Para penonton mulai merapat kedepan, ketika Hockey Hook mulai menyanyikan lagu-lagu andalannya di atas panggung lalu disusul dengan Apel Manis. Band asal Unisba ini memang sudah tidak asing lagi ditelinga. Membawakan sejumlah lagu-lagu terkenal seperti You are My Everything (Glenn Friedly) dan beberapa single dari mereka terasa akrab ditelinga, bahkan para penonton semakin ramai dan ikut bernyanyi.

Acara ini ditutup dengan bintang tamu utama, Fiersa Besari. sekaligus promo albumnya yang akan launching beberapa hari mendatang.

Report : Ari
Foto : Yoga

No comments:

Post a Comment