Banner

ADVERTISE

X-Men: Days of Future Past, Kehancuran di Masa Depan

|

padapanik.com - X-Men kali ini dihadapkan dengan situasi peperangan di masa depan yang gelap dan tidak dapat mereka akhiri. Semua ini akibat kejadian di tahun 1973 saat Mistyque membunuh profesor Trask yang merupakan otak dari pembuatan senjata yang kemudian akan membunuh para mutan di masa depan karena dianggap membahayakan kaum manusia.

Senjata itu disebut Sentinel. Robot yang dapat mendeteksi keberadaan mutan dan membunuh mutan tersebut. Dan di masa depan hanya beberapa mutan yang masih bertahan hidup. Namun tetap saja, dimanapun keberadaan Mutan selalu dapat terdeteksi oleh Sentinel. Ternyata Sentinel semakin berkembang dan kali ini Sentinel tidak hanya mendeteksi gen mutan, tetapi Sentinel ini mendeteksi gen manusia juga sehingga tidak ada manusia dan mutan yang dapat selamat jika sudah terdeteksi oleh Sentinel.

Karena peperangan ini sudah tidak bisa dimenangkan oleh para mutan,  akhirnya Wolverine pergi ke masa lalu di tahun 1973 untuk menghentikan Mistyque membunuh profesor Trask untuk dapat mencegah dikembangkannya robot Sentinel buatan Trask ini. Di masa lalu tersebut, Wolverine mencoba meyakinkan profesor Xavier akan keadaan di masa depan untuk menghentikan Mistyque membunuh profesor Trask. Namun tentu saja selain harus meyakinkan profesor Xavier, Wolverine juga harus meminta bantuan dari Magneto atau Erik. Dan tentu saja bukan hal mudah karena Xavier pada masa itu sedang mengalami keterpurukan setelah ditinggalkan oleh Mistyque dan Magneto.

Berhasilkah Wolverine meyakinkan Xavier dan Magneto untuk mencegah pembunuhan yang dilakukan oleh Mistyque? Akankah keberadaan kaum mutan selamat di muka bumi ini? Well, you'd better watch this movie to know.

Rating IMDB : 8,7 

Penulis : Belinda 

No comments:

Post a Comment