Banner

ADVERTISE

Maleficent : Cinta, Pengkhianatan, dan Balas dendam

|

padapanik.com - Udah pada nonton Maleficent? Well, film ini menceritakan tentang sosok paling jahat dalam kisah Sleeping Beauty. It's Maleficent.

Dahulu kala diceritakan terdapat dua bagian negara, yakni negara para peri dan makhluk ajaib yang bernama Moors dan negara manusia. Moors ini dilindungi oleh seorang peri terkuat yang pernah ada bernama Maleficent. Sedangkan negara manusia dipimpin oleh seorang raja yaitu Raja Henry. Kedua negara ini bermusuhan, saling membenci satu sama lain dan hanya bisa bersatu apabila ada seseorang yang paling jahat atau paling baik menyatukan kedua negara ini.

Kisah Maleficent berawal saat ada seorang manusia yang masuk ke Moors untuk mencuri berlian dari negara tersebut. Maleficent, yang merupakan pelindung Moors segera mengusir manusia tersebut untuk kembali ke negaranya. Namun, sejak pertemuannya dengan manusia tersebut, Maleficent merasakan ada sesuatu yang berubah. 

Maleficent tumbuh menjadi peri yang cantik dan yang terkuat yang pernah ada, ia tumbuh bersama dengan manusia yang berusaha mencuri berlian dari Moors saat mereka kecil. Maleficent jatuh cinta dengan manusia tersebut. Namun, sebagaimana manusia, manusia tersebut termakan oleh ambisi dan ketamakan untuk menguasai kerajaan manusia dan akhirnya mengkhianati Maleficent. Hingga pada akhirnya manusia tersebut diangkat menjadi raja menggantikan Raja Henry dan memiliki putri dari pernikahannya dengan manusia. Maleficent pun tak dapat membendung lagi amarahnya untuk membalaskan dendam di hatinya dan berusaha membalaskan dendamnya melalui putri kecil yang baru saja dilahirkan ke bumi. 

Akankah sang putri selamat dari kutukan Maleficent?

Film yang berdurasi sekitar 90menit ini memiliki alur cerita yang menarik dan tidak membuat penontonnya bosan. Tidak hanya ketegangan yang terasa namun juga ada scene-scene yang dapat membuat kita tertawa dengan adegan-adegan yang lucu. Semua itu tersaji dengan apik di film Maleficent ini. Dan tentunya kalian akan dikejutkan juga dengan jalan ceritanya yang tidak mirip dengan kisah animasinya. Untuk kalian pecinta Princess Disney jangan sampai terlewat ya film keren satu ini. Hmm.. Kira-kira Princess Disney mana lagi ya yang bakal diangkat ke layar lebar? Cinderella? Atau mungkin Mermaid? We'll see.

Oleh : Belinda 

No comments:

Post a Comment