Banner

ADVERTISE

ROCK THE VOTE "KAMPANYE KREATIF ANTI GOLPUT"

|

Padapanik.com - Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden semakin dekat. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini hanya ada dua pasang calon dan keduanya memiliki kapasitas yang baik sebagai calon presiden Indonesia. Dengan waktu yang tinggal sebentar lagi, Kedua pasang calon dan tim sukses nya mencoba memanfaatkan berbagai media untuk berkampanye dan menarik suara sebanyak-banyaknya. Beberapa bentuk kampanye kreatif dan menarik di desain dengan baik untuk menarik simpati dari masyarakat. Sayangnya, Negatif dan Black Campaign juga masih marak beredar.

Atas dasar Kreatifitas dan Anti Golput, ROCK THE VOTE "Sauyunan" (27/6/14) Di Sabuga, Bandung kemarin. Kampanye kreatif dari anak muda di Kota Bandung ini menyuarakan anti golput. Meskipun berbau kampanye politik dari salah satu pasang calon Presiden, Namun acara ini di kemas dengan kemasan anak muda dan kreatif sehingga siapa saja dapat masuk dan menikmati acara in

Kampanye partai yang identik dengan musik Dangdut, Kali ini bisa dipenuhi dengan band-band Rock ternama seperti Koil dan Rif/ juga Talkshow bersama Anies Baswedan. Acara yang di pandu oleh Edie Brokoli ini mengaku hasil 'udunan' dari obrolan beberapa anak muda di sebuah cafe.


Dan ternyata beberapa dari beberapa musisi yang hadir mengaku selama ini golput. "Saya harus memilih karena Pemilu kemarin saya selalu ketiduran.Oleh karena itu saya harus bangun Pagi" kata Otong "Koil" lalu disambut tawa dari para penonton.

Selain Musik dan Talkshow, Acara ini juga dimeriahkan oleh beberapa komunitas anak muda yang mendukung salah satu Calon Presiden dan Wakil Presiden, Beberapa pameran lukisan dan art work digital juga Foodtruck yang ikut meramaikan acara tersebut.

Oleh : Ashari 
Foto : Yoga 

No comments:

Post a Comment