Banner

ADVERTISE

TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES : SUPERHERO KURA-KURA KEMBALI BERAKSI

|
source : news.doddleme.com
Padapanik.com - Kehadiran Film Teenage Mutant Turtles pada tahun ini mungkin menjadi salah satu moment yang dinantikan banyak penggemar film, terutama bagi anda penyuka karakter kura-kura superhero itu sejak lama. Keempat tokoh kura-kura tersebut pertama kali dikenal melalui komik yang dirilis pada tahun 1984. Lalu karena adanya respon positif dari masyarakat, tokoh kura-kura tersebut kemudian diadaptasi ke dalam serial kartun, film, video game, hingga mainan anak-anak.

Meskipun sempat dirilis beberapa kali kedalam sebuah Film di tahun 90’an, Nickeledeon Movies dan Paramount Pictures berhasil menyuguhkan banyak hal yang fresh dan berbeda dari para pendahulunya. Kehadiran Megan Fox yang dipercaya memerankan tokoh April O’Neil dalam film tersebut menjadi daya tarik tersendiri yang tentunya akan memanjakan mata kaum lelaki selama film ini berlangsung, mengingat wajahnya yang manis kayak ekstrak kulit manggis #halah. Kisah ini berawal saat seorang wartawan April O’Neil mulai merasa jenuh dalam menjalani rutinitasnya sebagai reporter yang membawa berita yang itu-itu saja. Mencoba menantang dirinya ke level yang lebih tinggi sebagai seorang jurnalis, April pun melakukan investigasi yang melibatkannya pada kasus sindikat kriminal Foot Clan pimpinan Shredder (TohoruMasamune) yang bertujuan menguasai Kota New York. Aksi kejahatan yang mereka lakukan selama ini sulit ditangani oleh penegak hukum karena mereka memiliki kemampuan bela diri ditambah persenjataan yang canggih.

Dan Petualangan pun dimulai...
Keempat kura-kura yang telah bermutasi, Raphael (Alan Ritchson), Michelangelo (Noel Fisher), Leonardo (Pete Ploszek) dan Donatello (Jeremy Howard) muncul ke permukaan dan menumpas keajahatan secara sembunyi-sembunyi. Perlawanan yang dilakukan keempat kura-kura tersebut secara tidak sengaja disaksikan oleh April yang kemudian terinspirasi untuk mengangkat aksi heroik mereka menjadi sebuah headline berita. Proses kelahiran kura-kura ninja dalam film tersebut dikisahkan secara rinci melalui kacamata April. Konflik dalam film tersebut dimulai saat orang-orang disekitar April meragukan kebenaran tentang kabar  kura-kura yang telah bermutasi menjadi pahlawan berkekuatan super tersebut. Tetap bertahan dengan idealismenya sebagai seorang jurnalis, April pun berusaha mencari tahu lebih jauh siapa dan dari mana makhluk tersebut berasal, meskipun pada akhirnya dia harus mengalami pemecatan dari perusahaan berita terkemuka tempatnya bekerja. Tanpa disadari, keterlibatannya dengan keempat pahlawan kura-kura itu telah membawa Shreeder lebih dekat ke markas pertahanan para ninja mutan tinggal. Hal ini membuat kondisi Kota New York semakin terancam karena rencana jahat komplotan tersebut telah menemui babak akhir.

Seperti yang diketahui, film tersebut turut di dukung oleh Michael Bay sebagai produser yang juga sempat terlibat dalam film Transformers – Age Of Extinction. Hal ini membuat Film tersebut sangat kental dengan teknologi 3D yang memukau. Tokoh kura-kura ninja dalam film tersebut juga terlihat lebih gagah dan berotot seolah menekankan mereka sebagai sosok pahlawan berkekuatan super yang nyata. Meskipun dikategorikan sebagai film action, saya jamin anda akan banyak tertawa lepas melihat aksi kocak yang ditawarkan dalam film tersebut. Di sepanjang film banyak tingkah lucu para superhero yang berusia remaja tersebut dikemas dengan apik dan dapat dinikmati oleh semua kalangan. Sayangnya, dengan durasi 110 menit, film ini terasa terlalu cepat membawa penonton menuju konflik. Secara keseluruhan, Teenage Mutant Ninja Turtles sangat direkomendasi bagi anda pecinta film action superhero yang mungkin sedang bosan/lelah berfikir untuk menonton film yang bergenre terlalu berat. Jika anda ingin lebih puas menikmati kualitas gambar dan ketegangan dalam Film tersebut, saya sarankan anda menonton dengan teknologi 3D agar suasana menonton bisa terasa lebih menegankan.



Penulis : Feari 

No comments:

Post a Comment