Banner

ADVERTISE

FLOWERS FOR GAZA : ANAK MUDA BANDUNG (MASIH) PEDULI

|

Puisi nan indah menyayat hati disyairkan sore itu oleh Imas Rukoyah sekaligus membuka acara Music Event For Charity yang diadakan oleh Bandung Youth Community yang bertemakan Flowers For Gaza pada Sabtu (27/9). Pada acara yang diadakan di Siete Café jalan Sumur Bandung itu berjalan seru. Tidak hanya seru, kita juga bisa merasakan apa yang terjadi di jalur Gaza belakangan ini ketika salah satu perwakilan dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) menceritakan Pengalamannya bersama teman-temannya masuk ke jalur Gaza untuk menyalurkan sumbangan berupa uang makanan maupun baju layak pakai untuk para korban. Susah payah dan kendala untuk pergi kesana berhasil dilalui dengan rasa ikhlas dan tulus serta didorong dengan rasa kemanusiaan yang tinggi mereka mampu untuk sampai ke jalur Gaza.

Ketika ditanya tentang apa tujuan dari penyelenggaraan acara ini, salah satu panitia dari Bandung Youth Community, Nabil menilai “tujuannya sih selain bisa menikmati live music yang ada, kita juga bisa sekaligus beramal lewat sumbangan yang disediakan disini, juga buat anak muda di Bandung agar lebih peduli sekaligus dengan tindakan nyata bisa nyumbang disini.” Tuturnya.

Acara yang berlangsung hingga jam 22.00 malam itu menghidangkan live music dengan band-band indie bandung seperti The MiloL’AlphalphaTrouDe BeatpleuzSkavaska dan masih banyak lagi. selain band, ada juga Stand up comedy yang mencairkan suasana di event tersebut yang menghibur pengunjung café maupun pengunjung acara tersebut.

Oleh : Aggi
Foto  : Feari


No comments:

Post a Comment