Banner

ADVERTISE

OZCLUSIVE : Rabu Romantis di Halaman Belakang

|

I'il be looking at my window seeing Adelaide sky..
Would you kind enough remember ...

Padapanik.com - Rabu sore yang menenangkan, bukan di Adelaide, Australia. Masih di Bandung. Lagu pamungkas dari Adhitya Sofyan menggema memenuhi Celebrate Cafe dan mengubah suasana. Adelaide Sky jadi lagu penutupnya sore itu. Berharap penonton ikut bernyanyi meskipun sedikit malu-malu.
Rabu (24/09) Halaman belakang sebuah cafe kali ini di sulap menjadi sebuah gigs kecil. Para penonton yang datang pun memenuhi meja. Sedangkan yang gak kebagian, bersama-sama lesehan di taman. Menikmati suasana Bandung setelah magrib dengan lagu Adelaide Sky dari Adhitya Sofyan benar-benar serasa di Australia. 

Sebelumnya ada Teman Sebangku dan Rusa Militan. 2 band bernuansa folk dengan keteduhan yang maksimal. Sore itu Bandung terasa lebih romantis dari biasanya. Petikan gitar, Lirik-lirik indah dan Harmonisasi dari alat musik lainnya mengubah keadaan sore itu. 

Tidak hanya sampai disitu, Pamungkas nya adalah SARASVATI. Sejak awal sejumlah Sarasvamily dengan menggunakan merchandise dari Sarasvati memang telah menandakan akan hadirnya Risa dan kawan-kawan. 

Cerita Kertas dan Pena, Membuka penampilan Sarasvati malam itu. Seperti biasa, Sarasvati hari itu sangat menghibur. Membawakan satu persatu lagu dengan santai. Iya, Band ini memang telah melekat kuat dengan istilah Band Bandung. Beberapa penonton saat jeda lagu di berikan kesempatan untuk bertanya kepada band idolanya tersebut. Rupanya, Hampir seluruhnya menanyakan seputar album selanjutnya. Dan bocoran dari Risa sendiri, Album selanjutnya akan keluar tanggal 14 Februari 2015 dan single pertamanya sudah bisa keluar bulan Oktober.

Story Of Peter, Menutup malam itu dengan bahagia. Sebuah gigs kecil terkadang membuat penonton lebih dekat dengan idolanya. Tidak ada yang berubah dari segi penampilan, semuanya tampil maksimal. 

Oleh   : Ashari
Foto   : Aldira 

No comments:

Post a Comment