Banner

ADVERTISE

IRUN BANDUNG : BUKAN SEKEDAR EVENT LARI BIASA

|

Padapanik.com - Saat ini di Indonesia, Olahraga lari sangat di gemari oleh anak muda. Ini jadi sebuah hobi positif yang membuat pikiran tenang dan tubuh sehat. Selain itu, mungkin salah satu alasannya adalah trendnya menggunakan sepatu running dari merk-merk ternama. Memanfaatkan hobi ini, banyak event-event lari yang coba di buat di kota Bandung. Salah satunya iRun Bandung.

iRun Bandung menjadi event lari yang paling di tunggu-tunggu bulan di bulan November. Pasalnya, Event Night Run terbesar di Bandung ini mengusung konsep yang berbeda. Sekitar 2000 peserta berlari di Jembatan kebanggaan kota Bandung "Pasopati". Dengan konsep fun run, tidak sekedar lari, Di sediakan stage musik di akhir yang diramaikan oleh DJ ternama seperti Dipha Barus. Bahkan tidak hanya satu, Tapi dua stage di monumen dan di Pasopati.

Sesuai target, Acara ini memang mayoritas di penuhi oleh anak muda, Beberapa stand jualan dan mini bazar juga turut meramaikan acara ini. Meskipun sempat ngaret 1 jam, Namun acara yang buat oleh panitia berjuluk "Marshall" yang bekerja sama dengan kepolisian berhasil mengamankan acara dan rute lari. Peserta mulai memadati rute setelah magrib. Namun acara lari baru dimulai pukul 20.00 dan berakhir 22.00



Rute lari nya sendiri dimulai dari monumen sampai ke pasopati (pasteur) terus muter lagi. Dan di tengah pasopati terdapat stage dan tempat pitch stop untuk minum dan berfoto-foto. Dan Closing di tutup dengan rave party oleh DJ Dipha Barus. Konsep acara ini benar-benar konsep yang baru dan harapannya, irun akan di adakan di kota-kota lain juga sesuai tema dari tiap kota.

Oleh : Dewe
Foto : Aldi


2 comments: