Banner

Banner

ADVERTISE

Makan sehat dan Enak ala Kenny Rogers Roasters!

|
www.Padapanik.com - Jam makan siang telah tiba. Karena ini di Bandung, tentunya terlalu banyak pilihan. Berada di mall sebesar Paris Van Java Bandung membuat kami galau. Memilih fastfood terkenal atau Restoran dengan menu yang belum tentu rasanya. Namun hari itu (22/10) Kami beruntung. Sebuah Restoran sedang mengadakan grand opening. Kenny Rogers Roasters akhirnya rasa penasaran membawa kami masuk ke restoran tersebut dan berharap menemukan referensi restoran baru di Bandung. Khususnya di PVJ mall.

Restoran International yang dibuat oleh penyanyi terkenal Amerika Serikat "Kenny Rogers" ini meresmikan restoran cabang ke 27 nya di Bandung. Menyajikan konsep yang unik dan berbeda, Dengan tagline "Less fat, Less salt, Less Calories"  Restoran ini berusaha mengkampanyekan makanan sehat rendah garam, rendah kalori dan rendah lemak. Menu utama di restoran ini adalah Ayam panggang yang diolah dengan mengurangi kadar garam dan minyak di setiap prosesnya. di Panggang dalam sebuah mesin selama satu jam dengan suhu 268-279 derajat celcius untuk mempertahankan rasa namun menghilangkan lemak.


Cukup sudah penjelasannya, Kami tidak sabar untuk menyicipi makanan Kenny Rogers Roasters ala Florida tersebut. Menu utamanya adalah ayam panggang, sesuai misi mereka tentang makanan sehat. Roasted Chicken sebagai menu utamanya rendah lemak. Dipanggang didalam rotissery biar merata. Disediakan 2 jenis sambel yaitu Sambel lokal dan Falming saos. Selain itu, disediakan Muffins yang diberinama Kenny's famous homemade muffins. Sebuah cita rasa muffins kelas premium yang terasa sangat lembut. Tersedia 3 rasa, Golden Vanilla, Banana Raisin, dan Chocolate Raisin.



Rasa penasaran membawa kami berusaha untuk merasakan menu lainnya. Pilihan kami jatuh pada sayur-sayuran segar dengan mayonaise yang menggiurkan. yap! Salad! Roasted Chicken Salad Meal. Berbeda dengan kebanyakan salad di tempat lain, Salad dari Kenny Rogers ini terasa sangat segar dan juara!


Untuk mencicipi makanan-makanan di Kenny Rogers, mulai dari 39ribu. Dengan harga segitu sangat worth it dengan ukuran porsi yang sangat besar. Namun buat anda yang membawa anak kecil, tersedia juga Menu Kids meal. Dan tidak hanya ayam, ada juga seafood dan bubur. Meskipun bumbunya dari luar negeri, Namun daging ayam nya berasal dari Indonesia. Dan satu lagi kelebihannya, Kami bisa me request mengurangi kalori nya!!

Buat kalian pecinta Kuliner dan Makanan sehat, sayang sekali jika tidak mencoba menu-menu di Kenny Rogers Roaster. Perut kenyang, tubuh sehat! 

Oleh : Ashari
Foto : Dewe, Aldira

No comments:

Post a Comment