Banner

ADVERTISE

Mojok dan menikmati makanan special ala Niens Corner

|

Padapanik.com - Balada kemacetan Kota Bandung di saat weekend memang sangat tidak menggairahkan. Di hari yang macet, bahkan sangat sulit untuk melakukan apapun. Tempat-tempat berbelanjaan dan Outlet makanan hampir selalu penuh. Sabtu ini (25/10) di tengah kemacetan dan teriknya matahari waktu itu, Saya mencoba untuk mampir sejenak di sebuah mini restaurant di jalan natuna. Niens Corner, sebuah restauran yang mungkin bisa menjadi bagian dari list makan siang anda.

Suasana Jl. Natuna yang tenang dan rindang, Niens Corner menjadi salah satu tempat yang tepat untuk duduk sejenak dan menenangkan pikiran. Sangat cocok untuk para pekerja Kantoran yang sedang istirahat makan siang. Konsep restoran yang terbuka, anda bisa menikmati makanan dan minuman sambil memandangi jalan atau merasakan angin sejuk yang malu-malu... Tempat ini sangat cozy, dan Mungkin akan lebih menarik jika cuaca waktu itu sedang hujan.

"Menu jagoan disini apa?"

Sontak pertanyaan yang lebih tepatnya menodong pelayan yang sedang membersihkan meja saya tersebut menunjuk beberapa menu-menu pilihan. Niens Corner, menyediakan sejumlah varian aneka rupa menu International maupun lokal. Dan pilihan jatuh kepada Spicy Chicken Grill (35,5K) dan Totality Milk Vanilla (18,5K).


Spicy Chicken Grill, Potongan daging ayam tanpa tulang dengan ukuran yang besar di panggang dengan bumbu spicy yang tidak berlebihan dan meresap ke dalam daging. Hampir setiap detail gigitannya terasa bumbu khasnya. Panggangan yang baik membuat daging ini empuk dan matang secara baik. Selain daging ayamnya, Kentang sebagai satu-satunya sumber karbohidrat di piring ini terasa sangat enak. Sempat bingung, ketangnya di goreng atau di rebus. Mungkin karena teksturnya yang tidak begitu berwarna gorengan dan tidak berminyak. Selain itu, beberapa potong wortel dan koleganya teratur rapi. Hidangan protein, lemak, Zat besi, Karbohidrat, Vitamin dan mineral tersaji di piring saya.

Seperti anjuran ahli gizi. 4 sehat, 5 sempurna, 6 Kekenyangan. Totality Milk Vanilla, pesanan saya pun tiba. Kenapa dinamakan totality ? Mungkin karena kemurnian susu dan 90% hanya berbahan dasar susu. Menikmati kesegaran susu vanila dingin dari Niens Corner ini membuat saya menjadi pecinta susu (*susu sapi) paling bahagia hari itu.



Selain kedua menu yang saya cicipi, ada beberapa menu rekomendasi dari cheff yang bisa jadi optional. Green Paradise (18,5K) adalah jus sawi hijau dengan paduan lemon, Lalu minuman unik bernama Babby Chino Party (18,5K), adalah perpaduan Cappuchino, dan perasan jeruk mandarin dibawahnya. Lalu krim diatasnya. Sebuah sensasi baru yang wajib di coba. Selanjutnya ada Spaghetti Piscatora (30,5K), Spaghetti dengan sensasi asam yang unik serta toping seafood. dan Terakhir ada Tenderloin My style (55,5K). Kenapa di namakan my style? Karena Tenderloin di Niens Corner ini memiliki saus yang berbeda. Potongan daging yang besar terasa sangat mengenyangkan.


Hari yang beruntung, Saya dimininta mencoba salah satu menu andalan yang belum tersedia di menu. Chicken Cappritada, Perpaduan sayuran seperti brokoli dan potongan daging ayam. Sepertinya di tumis dengan bumbu khusus yang menjadi bumbu utamanya.

Secara overall, tempat yang sejuk dan nyaman, pelayanan yang ramah dan makanan yang enak menjadi plus tempat ini, untuk budget. Kisaran harga makanan disini antara Rp.18.500-55.500 dan minuman berkisar antara Rp.12.500-18.500 Rasa yang bersaing dan porsi yang pas, sangat mengenyangkan. Bagi pecinta kuliner atau sekedar jadi referensi makan siang kantoran anda, silahkan berkunjung ke Jl. Natuna no. 16 Bandung :)

Oleh : Ashari
Foto : Ashari




1 comment: