Banner

ADVERTISE

The Garlands Day 2 : Tidak Full Team, Homogenic Tetap ditunggu.

|

Padapanik.com – Hari kedua, masih dalam acara 1st Anniversary Blackspot Cafe yang diberi judul The Garlands. Hari kedua kali ini jauh lebih ramai. Bertepatan dengan hari sabtu atau mungkin karena Line-up band hari kedua terlihat lebih menggiurkan. Dari segi konsep tidak ada yang berbeda, hanya kali ini tidak ada kue ulang tahun seperti kemarin. Hari ini khusus buat para penikmat musik yang hadir sejak pukul 06.30 tadi (11/10).

Satu persatu band-band indie kebanggaan Bandung naik dan menghibur dengan karakter masing-masing. Rusa Militan salah satunya, Band bernuansa Folk ini bisa dikatakan salah satu band yang akhir-akhir ini menarik banyak perhatian, khususnya pecinta musik Folk Bandung. Dan pukul 09.30 Souldelay pun ikut naik ke stage, mencoba menaik perhatian penonton.

Di antara line-up yang di tawarkan The Garlands malam ini, Beberapa nama band yang hadir memang terasa masih asing. Bahkan hingga Souldelay tampil pun, Para penonton belum menunjukan antusias yang berlebihan. Mungkin ini menjadi jawaban atas ramainya malam kedua ini. Homogenic! Diantara Line-up yang dihadirkan, Homogenic lah yang paling ditunggu-tunggu. Sebagai salah satu band senior di Bandung, massa Homogenic tidak di ragukan lagi.

Sayang sekali, Homogenic kali ini tampil tidak full team. 2 orang personil nya yaitu Dinna Dellyana dan Maradilla tidak bisa hadir. Namun, Homogenic tetaplah Homogenic! Membawakan beberapa lagu dari album-album awal menjadi nostalgia sendiri bagi para penggemarnya. Hingga lagu terakhir dibawakan, Para penonton masih betah duduk, berharap Homogenic tampil kembali membawakan tambahan 1 lagu. Sayangnya itu tidak terjadi malam ini (11/10).

Oleh : Ashari
Foto : Dewe

No comments:

Post a Comment