Banner

ADVERTISE

KONSER KOLABORASI : TIGA RASA JADI SATU

|

Trong trong treng trong trong trong treng begitulah bunyi awal pada acara “KONSER KOLABORASI TIGA RASA” disini biarkan menyatu tiga elmen musik ini dimulai (14/12) . Perpaduan musik yang berbeda beda di kemas menjadi satu kemasan yang selaras sebagai pagelaran yang begitu megah. Acara ini di selenggarakan tepatnya di Padepokan Seni Mayang Sunda Jl. Peta 209 Bandung.

Di mulai pada pukul  kurang lebih jam 8 malam. lokasi di padati pengunjung fanatik setiap artis yang tampil. Seperti SARASVATI,KARINDING ATTACK,dan BUNGSU BANDUNG.

Konsep lighting yang luar biasa membuat penontong terlihat sangat menikmati ketika pagelaran konser ini berlangsung. Acara ini dibuka oleh penampilan karinding attack yang sangat spektakuler memainkan musik musik sundanya membuat suasana semakin memuncak. Ditambah penampilan kedua oleh Sarasvati yang tidak kalah spektakulernya musik mistis yang khasnya membuat suasana malam semakin menggeliat dan semakin sunda pisan.


Karinding attack yang memainkan alat tradisional yang sangat melekat dengan alam pasundan. Sarasvati tempat berkumpulnya beberapa jenis manusia langka benar? Bersatu membuat musik yang menjembatani dunia manusia dengan dunia mereka. Berkiprah belum cukup lama, namun sudah banyak melekat dalam benak siapapun yang berhasil menyimak esensi dari musikalitas Saraswati. Dan Bungsu Bandung pun tampil, seorang maestro... mungkin begitulah title yang cocok untuk disematkan pada profilenya, dengan vokal yang sangat berkarakter Bungsu Bandung menyanyikan hal-hal yang sangat intim dengan keseharian kita sebagai orang orang di tanah pasundan.

Karinding attack.. Sarasvati... dan Bungsu Bandung ketiga nama itu, ketiga nama besar itu bersatu untuk membentuk suatu rangkaian acara yang di beri nama “KONSER KOLABORASI TIGA RASA”

Oleh : Aldira 
Foto : Aldira

No comments:

Post a Comment