Banner

ADVERTISE

Launching Album The Sun Has Sunset "Munthe"

|

Padapanik.com - Gemerlap malam, beradu dengan musik akustik nan anggun tercampur indah dalam nuansa kemeriahan launching album bertajuk "the sun has sunset" dari solois indie "Munthe". Ratusan pasang mata mulai memenuhi Vanilla Cafe yang beralamat di Jl. Cimanuk sejak pukul 18.30 WIB. Konsepan stage proyektor ditambah dengan nuansa awan-awan yang beriringan bersama dengan petikan gitar dari Munthe.

Album yang berjudul "the sun has sunset" memiliki kesinambungan dari visualisasi "sembilan matahari" yang merupakan salah satu video mapping maker yang pernah "membakar" kota Bandung. Sebuah perpaduan yang harmoni antara pembawaan warna musik dengan visualisasi video tersebut. Salah seorang panitia menuturkan jika tujuan dari launching album ini adalah agar para penyuka dan penggemar musik Munthe dapat menyaksikan dan mendengarkan langsung dari corong sound di dekat telinga mereka dan di depan mata mereka terpampang nyata.

Acara yang berakhir pada pukul 22.30 ini ditutup dengan penampilan solo Munthe, dan diiringi dengan video mapping yang merupakan visualisasi dari Sembilan Matahari.

Oleh : Hakim
Foto : Aldira

No comments:

Post a Comment