Banner

ADVERTISE

TOASTCREAM : A Box of Happiness di Kedai Ice Cream

|
Matcha Toastbox
Padapanik.com - Saat ini es krim dikenal sebagai makanan favorit bagi berbagai kalangan. Dari kalangan anak-anak hingga Orang tua. Seiring berjalannya waktu, Perkembangan Es krim terus meningkat dan disajikan dengan berbagai varian yang berbeda. di Indonesia sendiri, Berbagai inovasi dan kreasi dengan menggunakan makanan dessert tersebut sudah sangat marak. Salah satunya di Bandung. Tepatnya di Jalan Teuku Umar no. 2/60 terdapat sebuah kedai yang menyajikan es krim dengan cara unik yaitu membuat perpaduan antara roti bakar dan es krim serta toping yang beraneka ragam.

ToastCream, Kedai es krim tersebut saat ini menjadi primadona bagi pecinta es krim di kota Bandung terutama para Remaja. Dengan menyajikan berbagai varian menu yang unik dan inovatif. Summer Fruit Toastbox, Nutella Toast, Strawberry Toastbox dan masih banyak lagi. Berbagai varian tersebut juga bisa ditambah dengan berbagai topping sesuai selera.

Shilverqueen Toast
Salah satu menu yang  recommended di kedai es krim ini adalah Matcha Toastbox dimana roti bakarnya ditumpuk dan dijadikan wadah seperti box + 2 eskrim green tea, cream, dan tambahan coklat cair yang menggiurkan. Tidak hanya sampai disitu, menu ini juga di lengkapi dengan toping taburan sereal dan kacang almond di atasnya. Selain itu juga ada varian es krim lainnya seperti coklat, vanilla, strawberri yang bisa disesuaikan sesuai selera. Menu lain yang sempat kami cicipi adalah Shilverqueen Toast. 4 potong roti bakar yang berisi cokelat Shilverqueen. Lalu taburan gula. Karena ini kedai Ice cream, kurang rasanya jika tidak menambahkan Ice cream pada menu kedua ini. Se skop Ice cream Cokelat resmi menjadi teman menu kedua kami.

Ice Greentea dan Float Greentea

Untuk minumannya, Varian Green tea masih populer. Selain itu ada Taro, Capuuccino, dan Orange Squash. Variannya bisa memilih yang biasa atau versi floatnya. Untuk kalian yang ingin menetralisir rasa manis yang berlebihan di lidah, beberapa menu seperti Chicken wings with cheese sauce, Kongpow Chicken wings, Tahu Mercoon, Melted Risoles dll. bisa jadi pilihan berikutnya.

Untuk harga, ToastCream masih bersahabat bagi kantong anak muda, Seporsi Toastbox berkisar antara 25-28 ribu, Sedangkan untuk seporsi Toast berkisar antara 15-20 ribu. Untuk yang masih bingung perbedaannya, Toastbox berukuran lebih besar, cocok untuk di makan bersama. Toastbox sudah dilengkapi Ice cream dan berbagai topping, Sedangkan yang berlabel Toast adalah Roti bakar dengan berbagai varian rasa. Belum termasuk Topping. Namun jika kalian ingin menambahkan Topping nya, Cukup menambahkan 2-6 ribu rupiah untuk menambahkan Topping seperti Ice cream, Chesse, Fruit loops, Corn Flack, Oreo, Bubuk Wafle, Choco Crunch dan lain-lain. Untuk minuman, kisaran 5-14 ribu dan untuk minuman Float nya 18 Ribu.

Suasana Toastcream
Kedai ToastCream selalu padat dikunjungi pengunjung, Karena tempatnya yang minimalis. Untuk mencicipi perpaduan antara roti bakar dan es krim tersebut harus mendaftar sebagai waiting list untuk beberapa menit. Namun ketika sudah mencicipi cita rasa perpaduan tersebut, dijamin rasa penasaran terbayar lunas. So, dari pada penasaran dan cuma membayangkannya saja, lebih baik langsung saja datang ke ToastCream di Jl. Teuku Umar no. 2/60 samping Unpad Dipatiukur dan rasakan sendiri sensasi kenikmatannya!

Oleh : Dewe 
Foto : Feari


1 comment:

  1. Jika anda ingin sukses bisnis usaha es krim klik disini salam sukses :)

    ReplyDelete