Banner

ADVERTISE

5th Anniversary SMITH Bandung : Diskon gede, Antrian Panjang, dan hujan-hujanan sambil nonton YURA!

|

Padapanik.com - Bandung terkenal akan clothing line nya yang punya kualitas juara, meskipun brand clothing di Bandung sudah sangat banyak, setiap tahunnya terus bermunculan brand-brand baru yang tidak mau kalah bersaing. Dan persaingan pun terjadi dengan sangat kompetitif, setiap brand memiliki konsep dan produk andalan yang berbeda-beda dan sampai saat ini tidak berhenti berinovasi. Dan buat Brand yang tidak punya konsep dan kualitas yang baik, harus kalah dan semakin tertinggal.

Setelah berputar kesana kemari, akhirnya malam minggu kami berhenti di sebuah Clothing store yang ramai di penuhi anak muda malam itu. Sebuah stage mini bertuliskan SMITH dan poster yang menjanjikan penampilan Juicy Luicy dan YURA membuat kami tidak berpikir lebih lama lagi.

Smith, Adalah salah satu brand clothing Bandung yang sudah berdiri sejak 8 Januari 2010 ini kemarin (7/2) meresmikan store barunya di Jl, Buah batu no.48. Setelah kami cari tahu tentang sebab ramai nya House of Smith malam itu, Akhirnya kami mendapat informasi bahwa tidak hanya peresmian store dan penampilan musik. Tapi juga diskon 50% All Item!

"Pantas saja" ...

Antrian sangat panjang, bahkan saat itu beberapa pengunjung rela kehujanan karena tidak kebagian tempat antri yang teduh. Kami pun ikut antri, Setiap pengunjung hanya boleh belanja dalam waktu 10 menit. House of Smith yang baru ini memang jauh lebih luas dari sebelumnya (Sultan agung) sehingga bisa menampung 20 orang di dalamnya. Sebelum masuk, Smith menyediakan fasilitas Foto gratis. Di tengah-tengah lamanya antri, akhirnya Stage yang sedari tadi kosong akhirnya diisi dengan Juicy Luicy. Setidaknya antri yang panjang jadi tidak begitu terasa..

Juicy Luicy membuka penampilannya dengan lagu "Butuh Uang" dan "Jangan Marah-marah" 2 lagu yang tidak masuk dalam album Dansa Malam menurut mereka, Lagu tersebut pertama kali dibawakan khusus malam itu. Wajar saja, Julian sang Vokalis sempat lupa lirik. Lagu Butuh Uang terdengar tetap dengan style megah nya Juicy Luicy meskipun dengan lirik yang jauh lebih nyeleneh dari lagu-lagu Juicy Luicy yang lain.

Baca juga : Review Album "Dansa Malam" Juicy Luicy : http://bit.ly/1vbYzfp
Meskipun para pengunjung lebih fokus belanja, Juicy Luicy berusaha menikmati penampilannya dan tetap santai. "Terjebak persahabatan" akhirnya salah satu tembang pamungkas mereka ini di bawakan, Menyusul beberapa lagu lain seperti "Dansa Malam", "Lagi-lagi" dan "Sabtu malam sendiri". Bahkan di akhir penampilan lagu "Lagi-lagi" kembali di bawakan karena mereka kehabisan lagu haha. Terakhir Juicy Luicy menutup dengan Anthem ala Juicy Luicy berisi ucapan terimakasih kepada penonton yang telah menyaksikan.

Sekitar Pukul 21.00 Antrian mulai sepi. Namun nyatanya, beberapa pengunjung yang telah membeli terlihat kembali lagi mengantri. Momen langka ini benar-benar dimanfaatkan untuk berbelanja sepuas-puasnya. Sekitar 30 menit kemudian, Fokus para pengunjung bukan lagi pada belanjaan, meskipun terlihat beberapa yang masih antri. Semuanya menghadap stage dan menunggu Yura!


Yura hari itu tampak lebih ceria dengan busana dari Smith dengan atasan perpaduan garis-garis dan polkadot hitam putih dipadukan dengan rok merah. Yura malam itu mengcover beberapa lagu  seperti All about that bass nya Meghan Trainor dan Bang bang nya Jessi J. Suasana semakin meriah ketika lagu "Balada Sirkus" mulai di bawakan. Malam itu, Yura seperti biasa kehilangan sosok Glenn Fredly yang akhirnya meminta salah satu dari penonton untuk jadi Glenn Fredly di lagu "Cinta dan Rahasia". Sedang asik mencari, Julian dari Juicy Luicy terlihat sangat bersemangat dan percaya diri untuk naik ke atas panggung, meskipun mendapat sorakan dari teman-temannya. Setelah Julian, akhirnya Yura menunjuk seorang fans yang beruntung bernama Yudi untuk bernyanyi bersama. Tidak hanya mereka bertiga, penonton pun gak mau kalah.
Baca juga : Yura yunita tampil di Fikom Festival 2014 : http://bit.ly/1AMwC4Z
Penampilan Yura di akhiri dengan lagu "Hip Hip Hura" nya Alm. Chrisye dan secara suasana pun semakin seru. Sampai pukul 23.00 para pengunjung masih terlihat mengantri dan asik berbelanja. Smith memang memberikan waktu yang panjang hingga pukul 00.00. Dan buat para penggemar Smith di luar Bandung, Jangan khawatir karena Smith menjanjikan bakalan ada Discount khusus pembelian online nantinya. Kita tunggu kabar selanjutnya aja.

Tonton juga video live : Yura feat Julian Juicy Luicy dan Yudi - Cinta dan Rahasia 


Oleh : Ashari 
Foto : Ashari

No comments:

Post a Comment