Banner

ADVERTISE

MISCELLANEOUS : SELAMAT DATANG DI KELUARGA BARU!

|

Padapanik.com - Bertepatan pada satnight ke 4 di bulan februari, Bandung kembali menghadirkan sebuah cerita, kali ini berasal dari daerah yang sangat familiar di Kota Kembang yaitu dago, sabtu (21/2)  para remaja yang ada di Bandung dibuat berbondong – bondong, rela untuk saling dorong, hanya untuk masuk kedalam gedung theater Dago Tea House untuk melihat salah satu acara yang mempunyai tema kekeluargaan, MISCELLANEOUS.

Miscellaneous ialah welcoming party mahasiswa baru manajemen 2014 UNPAR Bandung (Universitas Parahyangan) yang di adakan setiap tahun untuk menyambut para mahasiswa baru. suasana hangat dan kekeluargaan sangat kental terasa dari awal sampai akhir acara. Event tahunan ini mempunyai orientasi menumbuhkan sense of belonging didalam diri anak – anak manajemen 2014, selain itu tujuan utama event tersebut menyambungkan tali silaturahmi antar angkatan untuk mempererat kekeluargaan, meskipun ini adalah event yang diadakan sasarannya Internal manajemen UNPAR, Tetapi acara ini terbuka untuk umum.

Acara dimulai dengan beberapa performance seperti kabaret, fashion show , dan band lokal yang berasal dari anak – anak Unpar, yang turut memberikan hiburan kepada penonton. Banyak warna terlihat dari setiap pengisi acara yang menggambarkan betapa eratnya kekeluargaan mereka.

Mendekati puncak acara para penonton semakin ramai dan antusias demi menyaksikan salah satu Guest Star. Dried Cassava, band Rock n Roll yang membuat semangat malam itu terus terbakar. Semua orang dibuat untuk mengangguk –angguk kepala mendengar alunan musik mereka, tiga jari berlambangkan love mengadah keatas setelah mereka menutup penampilan mereka.

Akhirnya puncak acara pun tiba ketika Gueststar yang di tunggu – tunggu oleh semua penonton yang hadir pada malam itu naik keatas panggung yaitu Payung Teduh, dibuka dengan lagu andalan “untuk perempuan yang sedang dalam pelukan “ Penonton dibuat hanyut oleh indahnya petikan gitar dan lengkingan suara sang vokalis dari band asal UI tersebut. Sabtu malam semakin hangat ketika sang vokalis melakukan beberapa lelucon dan celetukan yang membuat para penonton tertawa. Setelah beberapa lagu yang telah mereka nyanyikan membuat setiap penonton terkesima, Payung teduh menutup penampilan mereka dengan tembang “menuju senja“.  

Oleh : Upi
Foto : Yoga

No comments:

Post a Comment