Banner

ADVERTISE

SOUND OF YOUR HEART : Menciptakan Panggung, Suasana persaudaraan

|

Padapanik.com - Sebagai hari yang penuh cinta, 14 Februari menjadi hari yang baik untuk saling berbagi cinta dengan orang yang kita sayangi. Tidak hanya pacar, Tapi juga untuk teman-teman seperjuangan. Di tengah panjangnya malam sabtu kemarin (14/02) yang di penuhi dengan acara romantis berbalut Pink. Sound of your heart hadir kontras dengan warna tersendiri bagi para penikmat musik khususnya musik rock!.

Meskipun dipenuhi dengan dekorasi yang manis dan suasana yang romantis, Dipa Junction malam itu dimeriahkan dengan berbagai band-band rock yang terlihat asik menikmati stage nya. Hockey hook yang tiba-tiba hadir malam itu memang tidak dimasukan dalam daftar Line up yang diumumkan di hari-hari sebelumnya. Suasana meriah Ska punk benar-benar mengubah suasana malam itu. Acara ini sendiri sudah mulai sejak pukul 17.00 yang dimeriahkan oleh Luvi n' Friends dan Wood Wire.

Suasana semakin ramai, giliran Tone Lighter yang dipercaya memeriahkan Stage, Trio Accoustic Rock ternyata mendapat sambutan yang meriah dari para pengunjung malam itu. Para personil pun terlihat sangat santai dan menyapa penontonnya. Gaya khas musisi Rock n' Roll di adaptasi betul ke dalam band ini. Semakin larut, Giliran The Mahad unjuk gigi. Band yang tidak sengaja terbentuk i sebuah pondok pesantren ini menunjukan kemampuannya. Berusaha membuka penampilan dengan lebih santai, Band yang pernah berkolaborasi dengan band rock Amerika "North of here" tersebut malah membuka penampilan mereka dengan mengcover lagu Nirwana dan Andai dari Gigi. 
Suasana jadi semakin santai dan seru. Mendengar request dari para penonton yang hadir, akhirnya The Mahad membawakan lagu-lagu mereka sendiri diantaranya And now please come here, Garuda, Maling Berdasi dan Single andalan mereka "Gentleman".


Dan tiba giliran Baby Rock unjuk gigi. Para penonton terlihat sangat antusias menyaksikan band rock yang selalu tampil nyentrik tersebut. Dengan membawakan lagu-lagu Rock jadul, Zai dkk tidak canggung untuk beraksi layaknya di panggung-panggung biasa.

"Luar biasa! Kita bisa buat acara se berantakan ini di tempat se rapih ini" ujar sang vocalis, disela-sela pergantian lagu. Baby rock seperti biasa terlihat pede. Selain membawakan  lagu-lagu andalannya, secara mengejutkan Use somebody by Kings of leon turut dibawakan dengan versi mereka.

Penampilan hari itu ditutup dengan penampilan kolaborasi epic Baby rock featuring The Mahad dengan membawakan Bento. Suasana Sound of your heart malam itu (14/02) sangat hangat meskipun di dominasi oleh musik rock, Panggung persaudaraan. Itulah deskripsi yang tepat untuk menggambarkan event tersebut. Saling membantu satu sama lain, berkolaborasi menciptakan peluang dan memberikan kesempatan kepada orang lain untuk unjuk gigi.

Menurut ketua pelaksana, Gigin Hadipraja membocorkan bahwa acara selanjutnya akan dilaksanakan bulan april yang rencananya akan di laksanakan di Taman Musik Centrum. Tapi masih menunggu konfirmasi. Untuk gambaran umum, acara aprill nanti bakalan diisi oleh band-band yang mewakili genre yang berbeda-beda. Gimana serunya? Kita lihat saja nanti.

Oleh : Ari
Foto : Ari

No comments:

Post a Comment