Banner

ADVERTISE

AVENGERS : AGE OF ULTRON : PUASA PANJANG PENGGEMAR MARVEL

|

Padapanik.com - Bagi pecinta serial Marvel, Menunggu 3 tahun untuk sebuah sekuel selanjutnya dari Avengers memang waktu yang sangat lama. Karena hal itu lah mungkin yang membuat film ini menjadi salah satu yang paling ditunggu di 2015, Sebagian besar penonton berhasil melepas dahaga nya menonton The dream team dari serial Marvel ini, sebagian lagi merasa film ini masuk dalam kategori mengecawakan. Sebelum menulis review ini, Penulis mencoba menelusuri komentar-komentar netizen tentang film ini, dan sebagian memang merasakan hal yang sama dengan penulis. Setelah beberapa Trailer yang bikin tidak sabar, dan spoiler-spoiler sejak tahun yang lalu tersebar, Meskipun hampir dari seluruh spoiler yang tersebar itu benar, Tapi tetaplah tenang, karena masih ada banyak kejutan dalam film ini.

Jika pada film sebelumnya, Melawan seorang Loki bisa dikatakan terlalu mudah. Pada sekuel ini The Avengers dihadapkan dengan lawan yang jauh lebih sulit. The Avengers vs The Avengers mungkin adalah judul alternatif yang tepat untuk film ini. Setelah hancurnya S.H.I.E.L.D pada sekuel film Captain America "Winter Soldier", Tim superhero yang berisikan Captain America, Iron Man, Incredible Hulk, Black Widow, Thor, dan Hawkeye ini harus bergerak dibawah perintah Captain America, dan hal tersebut tidak lah mudah, mengingat satu sama lain memiliki pemikiran yang berbeda-beda bahkan sebagian cukup keras kepala.

Jika menonton sekuel Captain America "Winter Soldier" hingga selesai. Di akhir film ada spoiler tentang manusia superhero buatan, sebuah tokoh yang sudah tidak asing bagi pecinta komik Marvel. Yah, Si kembar dari keluarga Maximoff, mereka adalah Quicksilver yang memiliki kecepatan super, dan Scarlet Witch yang mampu mengendalikan pikiran. Kakak-beradik ini menjadi masalah pertama bagi tim Avengers mengingat kemampuan Scarlet Witch yang dapat membuat tim sehebat Avengers menjadi tidak solid.

Terkadang Kejeniusan bisa jadi malapetaka. Seperti kesalahan terbesar Albert Enstein dengan teori atom nya yang memakan korban 140 ribu jiwa warga Jepang. Kali ini kejeniusan dari Tony Stark yang bekerjasama dengan Dr.Bruce Banner harus memakan korban dan menjadi masalah kedua bagi misi Avengers kali ini. Ketakutan Tony Stark tentang akan adanya serangan dari luar angkasa terus-menerus tidak dapat di hentikan oleh The Avengers. Oleh karena itu, Tony Shark bermaksud membuat robot yang jauh lebih kuat dan cerdas yang dinamakan Ultron, Sayang sekali ia tidak bisa membedakan antara menyelamatkan dunia dan menghancurkan dunia.


Secara kualitas, sebenarnya di awal-awal animasinya cukup terlihat kasar, Tapi seiring berjalannya film, kualitasnya membaik. Tidak seperti film marvel lainnya, The Avengers kali ini lebih serius dan menegangkan, tidak terlalu banyak jokes-jokes lucu di bandingkan film sebelumnya Guardian of Galaxi. Meskipun begitu, belum banyak yang terlalu wow dalam film ini. Situs IMDB pun memberikan ratting yang sama dengan sekuel The Avengers sebelumnya yaitu 8,2. Tapi jangan khawatir, karena film ini pasti punya kejutan. The best part nya adalah saat pertarungan Hulk vs Iron Man dan Aksi-aksi dari Quicksilver yang super keren.

Butuh bocoran? dikit aja kali yah. Sebuah karakter baru akhirnya muncul lagi, setelah kemunculan Falcon pada sekuel Captain America. Kali ini, giliran Vision yang juga hasil dari kejeniusan Tony Stark dan Bruce Banner yang sangat kuat dan berperan penting dalam selesainya misi ini. Dia mungkin akan menjadi karakter favorit banyak orang di film Avengers berikutnya. Jika kalian pecinta komik marvel, Vision dalam komik sangat berbeda dengan di film. Desain karakter Vision terlihat sangat canggih dan Hi-tech. Selain itu, Vision dalam film juga berwarna biru merah, bukan Hijau.

Untuk ending film ini mungkin akan mengecewakan sebagian besar penonton, Tapi dengan adanya hal tersebut, Sepertinya sekuel ketiga bakalan lebih gila dan menyenangkan. Oh iya, sebelumnya padapanik.com pernah menshare sebuah link berita di twitter tentang tidak akan adanya adegan spoiler di akhir credit tittle. Berita tersebut ternyata salah besar :) Silahkan duduk lebih lama dan menunggu beberapa detik video yang bikin kamu penasaran.

Oleh : Ari

No comments:

Post a Comment