Banner

ADVERTISE

TODAY AND FOREVER : THE SINGLE LAUNCHING OF HMGNC

|
Homogenic di Festival Musim Semi IFI, Dokumentasi Padapanik
Padapanik.com - Today And Forever, merupakan judul dari single terbaru yang digarap oleh band electronic sci-pop trio ternama asal Bandung, HOMOGENIC atau saat ini biasa disebut HMGNC. Setelah terakhir merilis lagu untuk film Demi Ucok pada tahun 2012, tahun ini HMGNC kembali merilis single dengan sentuhan music yang berbeda dari yang sebelum-sebelumnya.  Lagu ini bercerita tentang kisah cinta yang tiada batasnya. Di labeli oleh Papermoon Records, single ini mulai di rilis dan dibagikan secara cuma-cuma pada bulan April di website Rolling Stone Indonesia yang kemudian berlanjut di akun Soundcloud HMGNC.


Selain merilis secara online, HMGNC pun mengadakan event off air untuk mempromosikan singlenya ini. Promosi off air tersebut dengan hadir di berbagai radio di Bandung dan Jakarta dan puncaknya adalah mengadakan konser khusus untuk single Today And Forever. Bertajuk seperti judul singlenya “Today And Forever”,  konser ini diselenggaraan pada tanggal 9 Mei 2015 di Maja House Bandung. Konser ini dibantu oleh Papermon Records sebagai bagian produksinya yang turut juga dimeriahkan oleh Rizkycore, Metski, Ruf, Kenzi, dan Android 18. Dalam konser ini HMGNC bermain dengan set yang berbeda. Biasanya didampingi oleh additional Bass oleh Rachman, Back Voc & Synth oleh Maradilla dan Drum oleh Gebeg. Tapi kali ini hanya personil HMGNC sendiri yang main yaitu Amandia sebagai Voc, Dina sebagai Synth & Back Voc dan Grahadea sebagai Synth & Programming yang mereka namai Digital Set.

Meskipun sempat ngaret, Tapi fans HMGNC yang sudah menunggu daritadi langsung memenuhi venue ketika pintu di buka. Membawakan total 8 lagu dengan aransemen yang berbeda, HMGNC berhasil menghibur para penonton yang sudah menunggu lama. Tidak hanya Launching single, tapi juga launching Videoklip yang sangat menarik perhatian pengunjung untuk menyaksikan pemutaran perdana tersebut di sebuah layar televisi yang di sediakan panitia. Tidak hanya pengunjung, malah para personil yang hadir juga baru pertama kali melihat videoklip tersebut. Selain konser ini free, ada juga Mixtape yang dibagikan secara gratis, Serta T-shirt HMGNC yang pertama kali dijual hari itu dengan jumlah terbatas.

             

Oleh : Dewe
Foto : Dewe


Baca Juga : 
Interview bareng Homogenic                                                                                                 : http://bit.ly/1RiVk1X
The Garlands 2 : Tidak Full team, Homogenic tetap ditunggu                                             : http://bit.ly/1Bmp9FE 

No comments:

Post a Comment