Banner

ADVERTISE

Charets Open 2015 : BERKOMPETISI, BERMAIN DAN TERHIBUR ALA CHARETS!

|


Sebagai salah satu sekolah unggulan di Jawa Barat, SMAN 2 Bandung kembali menunjukan eksistensinya dengan menggelar sebuah acara lomba tahunan yang bertajuk Charets Open 2015. Kegiatan ini berisikan serangkaian acara perlombaan yang diperuntukkan bagi siswa-siswa SMP/SMA sederajat di Jawa Barat. Bukan hanya dalam bidang akademik, berbagai lomba seperti futsal, basket, perkusi, paduan suara, vocal group, tari tradisional, audisi band dan fototografi juga menjadi kategori yang diperlombakan dalam event ini.

Tahun ini Charets Open 2015 telah menginjak tahun kelimanya. Opening Ceremony pun telah digelar pada Sabtu (9/5) dengan mengusung tema “It’s Our Time to Lead the Way”. Ketua penyelenggara, Toya Sadana mengungkapkan ajang ini menjadi modal bagi para peserta untuk melahirkan jiwa kepemimpinanya lewat berbagai kompetisi lomba yang diikuti dengan sportif dan penuh tanggung jawab.

Selain itu, event ini juga merupakan ajang prestisius, mengingat ketatnya kompetisi yang melibatkan sekolah-sekolah Se-Jawa Barat. Hal diharapkan akan menimbulkan rasa bangga bagi peserta yang berhasil meraih trophy dan mengemban amanah sekolah mereka dengan kemampuan terbaik yang telah mereka lakukan. Beragam kategori perlombaan berlangsung dalam waktu yang cukup lama, yaitu dari tangga 9-22 Mei 2015.


Closing Ceremony menjadi acara puncak yang menutup serangkaian acara perlombaan yang digelar pada (23/05). Setiap tahun, panitia selalu mengapresiasi para peserta dengan memberikan suguhan musik dengan menghadirkan guest star terkenal dan pemberian hadiah bagi para pemenang.

Seperti tahun sebelumnya, closing ceremony berlangsung di SMAN 2 Bandung yang berlokasi di Jl. Cihampelas No.173. Pentas musik ini terbuka untuk umum dan tidak memungut biaya. Para pengunjung yang hadir bisa menikmati berbagai sajian musik dari berbagai musisi. Bahkan beberapa peserta yang memenangkan lomba audisi band dan vocal group turut unjuk gigi di event penutup ini.


Pada tahun ini Charets Open menghadirkan beberapa band indie antara lain Same Park, Symphoni Polyphonic, Dimasta & Friends, dan The Paps. Sementara itu, penynayi yang mengusung black musik (soul, funk Rn’B) Barylikumahuwa, hadir menjadi special guest star dan membawa beberapa personil yang kini sedang dalam project Fell Good Collective. Beberapa hits seperti Uptown Funk, Happy, Bento, dan Get Lucky dilantukan dengan aransemen musik yang fresh dan memanjakan telinga pengunjung yang hadir di acara puncak tersebut.

Oleh : Feari
Foto : Feari & Dewe

No comments:

Post a Comment