Banner

ADVERTISE

MANFEST VOL.2 "TEES IN ACTION" : KAOS SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI

|

padapanik.com - Setelah di gelar Mankom Festival (Manfest) yang menggabungkan berbagai hiburan dan fashion kedalam sebuah festival, akhirnya di akhir tahun 2015, acara yang di gagas oleh Keluarga Mahasiswa Manajemen Komunikasi (KMMK) Fikom, Unisba ini kembali digelar lebih besar dari sebelumnya. Jika tahun lalu mengangkat tema Fashion "british infashion" tahun ini mencoba lebih simple dengan mengangkat tema "Tees in action". 


"Tees in action" pada gelaran Manfest vol.2 ini mengangkat kekuatan Kaos sebagai sebuah trend fashion yang tidak ada matinya, dalam event ini, di selipkan berbagai catatan sejarah kaos dan berbagai "kaospedia" yang memberikan edukasi tentang perkembangan kaos di dunia. Tidak hanya itu, Kaos juga di lihat oleh teman-teman KMMK sebagai sebuah media komunikasi dan sebagai identitas diri penggunanya. Wah ini cukup menarik khususnya karena Mankom dibawah bidang kajian Fakultas Ilmu Komunikasi

Tentunya selain pengetahuan tentang Kaos dan lain-lainnya, Acara ini juga di lengkapi tenant-tenant makanan dan fashion yang menarik perhatian. Selain itu, band-band pemenang audisi seperti Magic Haze, John Adalah, Jionara, Zookeeper, Aufklarung, dan Elora mampu mempertanggungjawabkan performa nya di panggung. Acara ini juga selingi oleh Fashion show dari teman-teman mahasiswa dengan menggunakan kaos terbaiknya. 

Setelah selesai break magrib dan Isya, akhirnya tiba saat nya bagi band-band indie yang ditunggu-tunggu untuk naik ke panggung. Di mulai dari Tone Lighter, Fortbeat, Sisi lain, hingga alunan musik folk klasik dari Rice cereal & Almond Choco yang bikin suasana venue yang bahagia meskipun hujan tidak henti-henti nya. Manfest tahun ini ditutup dengan penampilan Ruang musik Director yang baru saja merilis single perdana nya yang berjudul "Bila rasa itu telah sirna". 

Oleh : Ashari
Foto : Aldira 

No comments:

Post a Comment