Banner

ADVERTISE

PETUALANGAN MENCARI WAJAH SERUPA DI BELAHAN DUNIA LAIN..

|
 6 Tokoh Populer Dunia Yang Punya Replika Wajah Serupa di Indonesia Versi Padapanik.com



Padapanik.com - Ada mitos yang bilang konon setiap manusia itu punya tujuh kembaran yang wajahnya hampir serupa meskipun mereka bukan terlahir dari gen yang sama. Gak tau itu teori datengnya dari mana tapi hal ini mengundang rasa penasaran saya untuk terbuai dalam sebuah lamunan kecil “kira-kira ada dibelahan dunia manakah kembaran saya itu berada? apakah kita lahir di abad yang sama? atau saya adalah replika ketujuh yang artinya kini berwajah langka dan nyaris punah dan sudah waktunya masuk museum”. Hmm...biarlah itu menjadi misteri layaknya telur dan ayam yang sampe sekarang belum ketauan mana yang nongol duluan di bumi. Kesusahpayahan saya mencari seonggok daging yang berwajah mirip rupanya tidak dialami beberapa tokoh seleb Indonesia berikut ini.

Berawal dari kegemaran saya menonton movie series Amerika yang berjudul “Arrow”, akhirnya saya menemukan pencerahan untuk menulis artikel ini. Ya...alih-alih gak ada kerjaan, kali aja usaha yang saya lakukan ini bisa ngasih pahala buat saya karena udah nolongin orang-orang ini nemuin sodaranya yang bukan hanya mirip tapi juga merupakan tokoh populer di dunia. Gak menutup kemungkinan juga kalo keberuntungan itu bakal menular karena nama-nama yang terpampang di bawah ini ngasih royalti buat saya yang udah memepertemukan kemiripian wajah mereka *halah.

1. Stephen Amell dan Rommy Rafael



You have failed this city....” kalo kamu gak asing sama kalimat ini, itu artinya kamu tahu tokoh Oliver Queen yang menjadi aktor utama serial TV tersebut. Stephen Amell yang punya badan idaman pria-pria GYM ini ternyata punya kembaran di Indonesia. Gak usah dicek tanggal lahir di KTPnya sama atau engga tapi kalo kamu liat dengan seksama wajah pehmeran Green Arrow ini punya muka yang sebelas dua belas dengan hyponeteraphy kenamaan di Indonesia Rommy Rafael. Kalo dikasih ratting 1-5, saya pribadi sih ngasih nilai 4,5, gimana menurut kamu?
Penulis :
Feari krisna (@fearikrisna), masih berjuang mencari kemiripannya di dunia hollywood




2. Andrew Garfield dan Steve Emmanuel


Hobi menonton film ini ternyata turut membuat saya berfikir dan mencari lagi kira-kira superhero apa lagi yang punya wajah identik dengan tokoh seleb di Indonesia dan akhirnya terpilihlah Andew Garfield sebagai orang beruntung yang punya kembaran di tanah air. Setelah melihat dan menimbang saya pun akhirnya menemukan kemiripan pemeran The Amazing Spiderman ini dengan Steve Emmanuel, aktor yang populer di layar kaca pada tahun 90’an. Gimana menurut kamu? mudah-mudahan kemiripan yang saya lihat bukan karena mata saya lagi siwer ya....”

3. Ariana Grande dan Cinta Laura


Penyanyi yang mendulang kesuksesan lewat tembang duetnya yang berjudul Almost is Never Enough, Ariana Grande, ternyata juga punya kembaran yang diibaratkan pinang dibelah dua. Cewek kelahiran 26 Juni 1993 ini memang gak nyantai banget sih cantiknya, ditambah kepiawaiannya dalam menaklukan nada-nada tinggi saat bernyanyi yang bisa bikin cowok-cowok melayang mendengarnya. Siapa sangka darah German yang juga mengalir dalam tubuh artis Indonesia Cinta Laura, ternyata ngebuat artis yang satu ini jadi punya wajah yang sangat mirip dengan Ariana Grande. Bahkan pada suatu talkhsow Cinta Laura pernah mengungkapkan dirinya sempat dikira Ariana oleh salah satu karyawan di coffe shop di Amerika. Cintapun sempat mendapat pesan dalam segelas kopi yang dia beli dan bertuliskan “Thank’s Ariana for your order”.

4. Synyster Gates dan Christian Sugiono


Berwajah sangar dan cadas, personil band kenamaan Avenged Sevenfold Synyster Gates ternyata  punya wajah yang serupa dengan salah satu seleb Indonesia. Pria yang berposisi sebagai gitaris dalam bandnya ini banyak dibilang mirip artis Christian Sugiono oleh sebagian fans Avenged Sevenfold. Ya walaupun cara berpenampilan mereka berbeda, sekilas wajah cowok ini memang punya raut wajah yang sama.

5. Eminem dan Gee Pamungkas


Marshal Bruce Mathers atau rapper yang lebih populer dengan nama panggung Eminem juga tersedia dalam bentuk KW di Indonesia. Eminem yang mendapat peringkat ke-82 dalam “The 100 Greatest Artist off All Time” oleh majalah Rolling Stone ternyata punya wajah yang mirip dengan jawara Stand Up Comedy season 2 Gee Pamungkas. Hal ini saya sadari saat mlihat kemunculan Eminem lewat film The Interview. Hmm...buat ngebuktiin ini bener mereka kembar atau engga, kayanya kamu mesti tantangin Gee buat ngerapp kalo ketemu dia suatu tempat.

6. Eden Hazard dan Zarry Hendrik


Bagi kamu penggemar bola kali ini saya akan menemukan kembaran gelandang  asal Chelsea, Eden Hazard yang rupanya juga tinggal serumpun dengan kita. Meskipun kembaran Hazard ini mungkin jarang nongol di TV tapi buat kamu yang doyan maen twitter, sosok selebtweet yang terkenal punya sederetan bidadari cantik di list followersnya ini mungkin udah gak asing sama abang yang satu ini. Zarry Hendrik yang dikenal karena keahlianya meramu kata-kata menjadi puisi yang mampu melelehkan hati cewek-cewek ini ternyata punya wajah yang mirip dengan pemain bola asal Belgia ini.


Nah itu dia beberapa orang yang beruntung karena udah nemuin satu dari replika wajah mereka yang ternyata gak kalah kece sama kepopuleran mereka di Indonesia. Gimana sob apa kamu juga terobsesi untuk punya kembaran dari tokoh populer dunia?

Tambahan editor : 
Selain 6 tokoh di atas, mimin sejak kecil susah membedakan antara pemain bola legendaris Luis Figo dengan pemain sinetron legendaris "Jeremy teti Thomas" Tapi kalau mitos kembaran ini benar, secara tidak langsung mematahkan mitos "kalau mirip berarti jodoh" toh hingga hari ini mereka masih dengan pasangan masing-masing, belum menyimpang. Alhamdulillah. 

Oh iya, selamat tahun baru 2016!

penulis : 
Feari Krisna (@fearikrisna), penulis masih berharap bertemu kembarannya di dunia hollywood. 

1 comment:

  1. Saya jadi ingat, pernah ada teman facebook yang inbox, katanya ia bertemu dengan orang yang mirip dengan saya, padahal saya tidak sedang ke kota tersebut :)

    ReplyDelete