Banner

ADVERTISE

DETEKSI JODOH VIA SNAPCHAT ?

|

padapanik.com - Siapa yang tak kenal Snapchat? Buat para remaja kekinian, snapchat merupakan salah satu aplikasi yang harus ada di gadget masing-masing. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat mengambil foto, merekam video, menambahkan teks dan efek, dan mengirimkan ke daftar penerima yang ditentukan oleh pengguna. Aplikasi ini awalnya dikembangkan oleh Evan Spiegel, Bobby Murphy, dan Reggie Brown saat masih kuliah di Universitas Stanford (Informasi berdasarkan Wikipedia). Selain untuk memperlihatkan kegiatan kita sehari-hari, snapchat juga bisa ternyata bisa menjadi salah satu cara untuk mengetahui kita jodoh atau tidak jodoh dengan pasangan. Hah? bagaimana caranya?

Saat ini, Snapchat sudah mengembangkan beberapa fitur-fitur terbarunya, salah satunya adalah Face Swapping. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk berpose selfie kemudian menukarkannya dengan orang yang ada disebelahnya sehingga akan membentuk wajah yang baru yaitu gabungan antara kedua wajah. Fitur ini sendiri menjadi salah satu fitur terhits yang sering digunakan oleh pengguna snapchat karena unik dan berbeda dengan fitur-fitur lainnya yang hanya memberikan perubahan effect warna dan template.

Melalui Face Swapping, kita bisa mengetahui berjodoh atau tidak kah dengan pasangan kita hanya dengan cara memilih kamera depan, hadapkan wajah anda dan pasangan anda tepat didepan kamera dalam posisi membidik, kemudian secara otomatis wajah anda dan pasangan anda akan tertukar. Jika ada kesamaan dari hasil foto, maka besar kemungkinan anda berjodoh dengan pasangan anda. Kenapa? Karena menurut mitosnya kemiripan wajah pasangan pertanda bahwa mereka berjodoh. Jadi padapanik, gak ada salahnya kan kalau kalian mencoba fitur ini!

Penulis :
Novia Ayu @Noviafadina, mirip mamah banget 

No comments:

Post a Comment