Banner

ADVERTISE

PADA JAJAN : Tepung Aci bisa jadi apa aja?

|

padapanik.com - haloha youtubers, padapanik.com di tahun ini sudah berjanji bakal fokus di youtube juga loh. Setelah memperkenalkan program talkshow asal-asalan yang kami namakan "pada ngobrol" (cek video nya : http://www.padapanik.com/2016/03/pada-ngobrol-designer-bukan-seniman.html ) kali ini padapanik.com membuat sebuah vlog + dokumenter tentang jajanan di Indonesia khusus nya di Bandung yang akan kami bagi di beberapa episode. Streetfood sebenarnya tidak melulu soal makanan, tapi juga soal kultur bangsa kita. Kreativitas para pedagang menciptakan inovasi makanan, suara dan bunyi-bunyian nya yang khas saat mempromosikan makanan nya, cara penyajian nya dan harga nya yang murah tentu suatu saat menjadi hal yang sangat dirindukan.

Zaman semakin berubah dan mereka bisa saja hilang perlahan, beberapa dagangan streetfood mulai susah di temukan, jadi semoga kami bisa mendokumentasikan kenangan Indonesia di dalamnya.

----

Eps : Tepung aci bisa jadi apa aja?

Niat mentraktir temen jajanan khas bandung yang katanya berasal dari aci, saya malah membeli tepung aci yang jelas belum bisa dimakan.Tepung putih biasa itu ternyata berhasil di ubah jadi berbagai jenis dan bentuk makanan yang terkenal di Bandung. Oleh karena itu, temen saya yang asli warga bandung saya minta untuk mengantar kan saya kemana berbagai tempat jajanan aci yang tersebar di mana-mana. Tepung aci bisa jadi apa aja?

part 1 : 


part 2


---
credits :

Director, Ide, Kameramen, Editor : 
Ashari @arhieashari 

Host : 
Abyanur @abyanur 

Bumper : 
Hakim @hakim_suprayogo

Share video ini jika kalian suka.
Subscribe jika ikhlas haha..

1 comment: