Banner

ADVERTISE

"Greentea Heaven" ala Pepo Appetite dessert

|

padapanik.com -  Saat ini dessert di Kota bandung sudah tidak asing lagi karena banyak nya macam-macam dessert yang dijual. Dari mulai rasa, kompisisi, bentuk,varian dan lain lain. ditambah lagi, Bandung memiliki referensi kuliner yang sangat bermacam-macam..

Pepo appetite salah satu street cafe di Bandung, tempat yang cocok untuk sekedar  nge-dessert atau nongkrong  bareng genk  maupun gebetan. Cafe yang bertempat  di  JL. Bengawan No.20 Bandung. ini siap memanjakan lidah kalian  mulai pukul 10.00 WIB sampai 24.00 WIB Dengan interior cafĂ© yang terkesan muda dilihat dari kursi yang berwarna warni  serta tembok Mural yang beragam,tentu saja sangat menarik perhatian pengunjung untuk sekedar foto bersama maupun selfieTempat ini selalu ramai didatangi oleh pengunjung, mulai dari kalangan pelajar sampai mahasiswa.


Pepo Appetite menawarkan berbagai macam menu Dessert seperti, Noodle Ice Cream Florida Bliss’ ,’Banana Berry Porridge’ , ‘Berry Mango Soup’ , dan masih banyak lagi. Dari sekian banyak menu Dessert yang Di tawarkan . “Greentea Heaven” merupakan salah- satu menu reccomended yang ditawarkan oleh Pepo Appetite. Begitu tersaji memang betul menggugah selera..dan pasti ketagihan.. isian dari “Greentea Heaven”  adalah milk, greentea noodle chips, greentea ice cream, greentea puding, nata de coco, kiwi oreo, pocky. banyak banget kan toppingnya!! Yang bikin pembeda dari Dessert di tempat lain yaitu  Noodle Chips. Yayyy semacam apaya? semacam mie kriuk gitu yang banyak banget rasanya, tergantung dessert apa yang dipesan. Unchhhh bikin kamu Baper untuk nambah lagi..


Ehhh wait  gak cuman dessert doang yang di tawarkan disini, ada juga menu tambahan lain kaya Chicken cordon bleu , course ini memang familiar sama selera temen-temen, tapi dalemnya ada signature recipe dari Pepo itu sendiri.dilengkapi dengan sayuran dan pelengkap lainnya...


Untuk harga sendiri, relatif terjangkau kok,..  mulai dari Rp.13.000 sampai dengan Rp.65.000, pokonya pas banget buat kantong mahasiswa. Selain rasanya yang enak , yang perlu diacungkan jempol adalah ide dan performance nya. 

Penulis dan foto : 
Maharani @maharaninp, resmi jadi reporter kuliner padapanik, setelah tulisan ini..

No comments:

Post a Comment