Banner

ADVERTISE

HELIOSENTRIS : Langgeng hingga di tahun ke-6

|

padapanik.com - Cuaca panas yang menyelimuti Sman 15 Bandung sejak pukul 10 pagi tak membuat surut datangnya muda-mudi Bandung untuk menyaksikan pensi ini mengingat SMAN 15 Bandung ini mampu menghadirkan band-band ternama di Indonesia. Untuk sekelas SMA, acara ini dianggap cukup berani dan terbilang sukses karena konsep acara dan banyaknya stand-stand yang menjadi tempat bagi para penonton untuk menyicipi kuliner – kuliner unik dengan harga yang masih terbilang bersahabat. Acara yang berlangsung di halaman depan SMAN 15 Bandung ini ternyata di dukung pula oleh seluruh elemen SMA, terlihat dari hadirnya guru-guru, lalu karyawan sekolah dan tentunya para siswa yang menjadi panitia acara dengan tajuk HELIOSENTRIS ini.


Menjadi sedikit pembeda dalam event ini karena ada salah satu pengisi acara yang mungkin masih jarang ataupun belum terbiasa hadir di pensi SMA khususnya pensi di Bandung, yakni Sheryl Sheinafia yang merupakan idola baru bagi para anak – anak muda yang kekinian. Meskipun saat perform, Sheryl hanya membawakan satu lagu ciptaannya yang berjudul “Ku tunggu kau putus”, namun antusias penonton tetap konsisten mengikuti alunan musik yang terdengar dari gitar kesayangannya. Namun beberapa waktu sebelum Sheryl Perform, terlebih dahulu ada band The Sigit dengan alunan musiknya yang khas dan membuat Sman 15 serasa “bergetar” dan penonton yang sebagian besar merupakan laki-laki seakan berjingkrak – jingkrak mengikuti setiap lagu demi lagu yang dilantunkan oleh Rektivianto selaku vokalis band The Sigit. Semua berjalan layaknya seperti Domino, begitu mengalir seperti air, karena saat guest star yang merupakan band ternama di Indonesia yaitu Nidji naik ke stage, ratusan penonton, baik muda, tua, perempuan, laki-laki, mereka semua menyatu dan melebur dengan hits-hits yang sudah taka sing lagi di telinga mereka, seperti salah satu lagu yang di bawakan oleh nidji, laskar pelangi. Mereka bernyanyi seakan suara mereka tak pernah habis, dan mereka merangkul kawan mereka di sebelah kiri dan kanan karena feel dari lagu – lagu nidji yang cukup banyak menceritakan tentang persahabatan, dan juga saat Giring yang merupakan Vokalis Nidji turun dari Stage dan naik ke barikade penonton, semakin menambah meriah dan sorak-sarai dari para penonton membuat mereka menjadi semakin bersemangat untuk mendengarkan alunan musik yang sudah terharmonisasikan sejak senja.


Tak lupa pula nidji membawakan hits terbarunya yang juga merupakan lagu dengan hasil featuring seorang legenda musik Indonesia yaitu Iwan Fals. Acara yang berakhir pada pukul 10 malam ini berlangsung tertib dan tetap menjaga keamanan dan kenyamanan sesama penonton event di Sman 15 Bandung.

Penulis, Foto :
Hakim @hakim_suprayogo pecinta vespa dan penikmat lagu-lagu naif. 

No comments:

Post a Comment