Banner

ADVERTISE

Parahyangan Fair : The Ultimate Interactive Experience

|

padapanik.com - Sabtu malam (13/05) ada sesuatu yang berbeda di Apron Bandara internasional Husein Sastranegara, Hingar bingar terdengar dari panggung musik acara pahrayangan fair 2016 yang diadakan oleh Lembaga kepresidenan Mahasiswa Universitas Pahrayangan.

Acara yang mengambil tema "Rebuilt" ini mengajak para kaum muda khususnya yang berada dikota Bandung untuk membangun kembali identitas diri melalui media seni yang dimana mereka menyebutnya dengan The Rebuild Agent , dengan harapan mendapat pengalaman baru yang berfokus pada konsep interaksi manusia atau The Ultimate Interactive Experience.

Bekerjasama dengan beberapa komunitas yang ada didaerah bandung menambah keramaian acara Pahrayangan Fair 2016, berbagai komunitas yang mencoba berbagi pengalaman dengan kaum muda kota bandung yaitu skyjumper, komunitas vespa, parkour serta beberapa komunitas lainnya.

Acara dibuka dengan penampilan Band Misleaf, dilanjutkan dengan gelaskaca, radioaktif, lizie, serta band yang nama nya mulai di perhitungkan di kanca musik indie indonesia POLKA WARS. Band  yang berisikan Giovanni Rahmadeva, Karaeng Adjie, Billy Saleh, dan Xandega, membawa suasana hangat dimalam dingin cuaca saat itu, alunan lagu yang mereka dendangkan membuat para penonton terbuai. Lagu yang dibawakan dari album terbaru mereka Axis Mundi dan Album sebelum nya Mokele yaitu tall stories, lovers, mokele dan beberapa lagu lainnya memberikan suasana yang berbeda untuk penggemar musik.


Selingan yang mengisi acara Pahrayangan Fair 2016 yang coba diberikan oleh pihak panitia untuk meramaikan suasana adalah Fashion Show serta tari Saman serta Modern Dance dari Mahasisa Universitas pahrayangan. Acarapun dilanjutkan dengan Penampilan KIMOKAL duo electronic pop music, lantunan electronic music yang mereka bawakan takhayal memaksa para penonton menggoyangkan badan menikmati sabtu malam yang indah.

Suasanapun menjadi sangat panas setelah MC memanggil band Rock yang telah ditunggu oleh penggemar nya keatas panggung KELOMPOK PENERBANG ROCKET. Band rock tersebut menghentakan panggung dengan lagunya yang mengepresikan emosi kaum muda yaitu Mati Muda, Anjing Jalanan dan ditutup dengan lagu Cekipe. Ritme nadapun mengikuti dinginnya angin yang berhembus di tengah malah itu dikala Pandai Besi membawakan lagu-lagu mereka.

Acarapun ditutup dengan penampilan Bintang Tamu utama Ipang lazuardi yang naik keatas panggung pada dinihari tersebut. Antusias penonton pun tak dapat ditahan oleh dinginnya malam untuk menyaksikan aksi panggung Ipang Lazuardi pada waktu itu.


 Penulis & Foto :
Dewe @iamdewe, Penonton setia parahyangan fair dari tahun ke tahun.

No comments:

Post a Comment