Banner

ADVERTISE

Gambino coffe : Sensasi Cold Brew dalam botol ekslusif

|

padapanik.com - Siapa yang tidak kenal Kopi? Kopi merupakan salah satu minuman yang digemari oleh semua kalangan. Konon, pada zaman dahulu kopi dikonsumsi sebagai penghilang rasa kantuk. Tetapi di era kini, minum kopi menjadi salah satu tren yang digemari oleh remaja bahkan orang tua.
Berbagai kedai kopi menawarkan aneka kopi khas berbagai daerah. Kebanyakan menggunakan kopi khas Indonesia yang sudah terkenal seperti kopi dari Gayo (Aceh), kopi Toraja, kopi Flores, kopi Jawa bahkan kopi Kintamani (Bali). Inovasi yang ditawarkannya pun beragam, mulai dari cara penyeduhan kopi sampai kemasan yang berbeda dengan yang biasanya.

Berbicara tentang kedai kopi, Gambino Coffee bisa menjadi salah satu referensi yang bisa dicoba oleh para pecinta kopi. Salah satunya adalah Gambino Coffee. Gambino Coffee adalah sebuah kedai kopi yang terletak di Mall-Mall besar Jakarta seperti Mall Gandaria City, Mall Kota Kasablanka, Mall fX Sudirman dan seluruh cabang Ranchmarket di Jakarta dan BSD. Gambino Coffee menawarkan kopi dalam teknik penyajian cold brewed atau kopi seduh dingin. Teknik yang diusung oleh Gambino ini sebenarnya mempunya beberapa keunggulan, yaitu tingkat keasaman lebih rendah 67% dari kopi lainnya. Selain itu, kandungan kafeinnya dua kali lebih banyak. Konsumen tidak akan merasa sakit perut dan meningkatkan konsentrasi dalam segala aktivitas jika mengonsumsi coffee cold brew. Hal ini karena penyeduhan biji kopi yang menggunakan air dingin akan menghindari biji kopi teroksidasi akibat suhu panas dan mengekstrasi rasa dalam biji kopi secara utuh dan menyeluruh.

Dalam hal kemasan pun Gambino memiliki keunikannya sendiri. Botol ekslusif nya dengan cover yang berbeda untuk tiap rasa membuat kopi Gambino terlihat bukan sekedar kopi. Penyajiannya ini mengusung tema Grab ‘n Go sehingga praktis dan steril untuk dikonsumsi. Kopi ini siap untuk dikonsumsi dalam penyimpanan di dalam lemari es selama dua minggu. Dan untuk botol kopi yang sudah dibuka, bisa di konsumsi kembali paling lama tiga hari.

Untuk varian rasa kopi hitamnya saat ini ada 2, yaitu Earthy dan Fruity. Sedangkan untuk Latte, sudah ada 9 rasa yang ditawarkan, yaitu Swiss Hazelnut, Dutch Caramel, French Vanilla, Irish Cream, Flat White, Red Velvet, Italian Tiramisu, Belgian Mocha dan Choco Mint.

Lalu bagaimana jika sedang tidak ingin meminum kopi? Tenang aja. Gambino Coffee juga menyediakan minuman berupa Tea Latte (Matcha Tea Latte dan Thai Tea Latte) serta Gambino Organic Cendols dengan 3 pilihan rasa yaitu Almond Milk Cendol, Thai Tea Cendol dan Matcha Tea Cendol.

Dengan merogoh kocek sebesar Rp. 18.000 – Rp. 180.000, pengunjung sudah bisa merasakan sensasi kopi atau minuman dingin lainnya dalam kemasan yang cukup unik. Berminat mencoba?

Penulis dan foto : 
Novi @noviafadina, pecinta permen kopiko

No comments:

Post a Comment