Banner

ADVERTISE

COMIC CON SAN DIEGO 2016 : TRAILER PELEPAS DAHAGA

|

padapanik.com - 24 Juli 2016, San Diego menjadi kota yang paling disorot oleh para geek pecinta komik seluruh dunia, karena disinilah ajang dimana para pecinta komik, cosplay dan para sineas film yang berbasis cerita komik berkumpul.  Comicon 2016 lebih semarak karena banyaknya film superhero yang berbasis cerita dari komik DC dan Marvel akan release pada tahun ini dan tahun depan.

Tidak hanya dari dunia perfilman tetapi juga dari dunia TV series. Kejutan adalah saat cast Justice League memasuki ruang press conference, dan menayangkan teaser dari Jutice League. Berbagai reaksi pun mencuat diantara pengunjung Comicon. Film lanjutan dari Batman v Superman : Dawn of Justice, besutan Zack Snyder ini langsung mencuri perhatian. The Flash yang sudah dikenal publik lewat TV series-nya, seakan membuat ekpektasi akan sosoknya menjadi tinggi. Dan Ezra Miller yang memerankan Barry Allen atau The Flash menjawab keraguan lewat tayang teaser yang membuat para pecinta The Flash akan sedikit mengeyampingkan Grant Gustin. Tidak hanya Justice League, cast Suicide Squad pun hadir. Film yang akan tayang bulan Agustus 2016 ini mendapat atensi yang tinggi, terutama disitu adalah sosok Deathshot (Will Smith) Harley Quinn (Margoth Robbi) dan The Joker (Jared Letto).  Will Smith menjelaskan tentang bagaimana film ini akan merubah perspektif yang biasanya kita menonton good guys v Evil, tetapi di Suicide Squad kita akan disajikan bagaimana bad guys v evil, it’s all about bad guys movie though.

Bukan hanya dari komik DC tetapi juga dari Marvel yang merubah logonya menjadi Marvel Studios, menghadirkan beberapa film andalannya. The Guardian of Galaxy Vol. 2 menjadi film yang ditunggu kehadirannya. Selain mengenalkan para cast dari The Guardian of Galaxy saat terakhir pun akhirnya pihak Marvel Studios mengenalkan siapa pemeran Captain Marvel, Brie Larson mendapat kesempatan memerankannya. Dr. Strange pun tak ketinggalan hadir, dimana Bennedict Cumberbatch mendapat sambutan yang meriah saat akan mengenalkan tentang Dr. Strange, tak lupa juga dengan cuplikan trailer kedua dari Dr. Strange. Dr. Strange menjadi superhero debutan yang akan release November 2016 ini.

Dari segi TV series pun sama semaraknya dengan dunia perfilman. TV series seperti The Flash hadir dengan mengenalkan bagaimana season 3 akan berjalan, dan juga menghadirkan Tom Felton yang menjadi cast tambahan di dalam series The Flash. Selain The Flash, Series Supergirl juga mengenalkan bagaimana kelanjutan season 2 yang dimana Superman hadir bertemu dengan Supergirl. dari Marvel Agent of Shield juga hadir. Selain series yang berdasarkan komik, Series seperti Once Upon a Time, Game of Throne, dan Sherlock datang untuk mengisi kehausan para penikmatnya yang menunggu kehadiran mereka di layar kaca.

Sebuah event tahunan yang sangat memuaskan dahaga para geek. Di Comicon ini tidak hanya ada panel diskusi dengan para film maker dan Tv Series, tetapi ada juga cosplay untuk memeriahkan lagi acara tahunan di San Diego ini. hmmmm, kira-kira Comic Con yang di Jakarta bisa mendatangkan para sineas-sineas film Marvel atau DC ga ya ?

Penulis : 

Alta @altatitus, baru tau kalau di Jakarta juga ada Comic Con.

No comments:

Post a Comment