Banner

ADVERTISE

SMULE : SING CHOICE AWARDS 2016

|


padapanik.com - Penghargaan International untuk Anak Muda bertalenta Melalui Sing! Smule: Sing Choice Awards 2016

Karoke by Sing! Smule salah satu platform yang lagi digemari anak muda untuk mengekspresikan bakat mereka di dunia seni, salah satunya dibidang menyanyi. Banyak anak-anak muda berbakat beramai-ramai untuk menjadi yang terbaik di Sing! Smule dengan membuat komunitas-komunitas dan mempunyai jumlah anggota yang tidak sedikit, lho! 

Salah satu komunitas anak muda kreatif di Sing! Smule, Najis Manja, menggelar event online yang menghadirkan anak-anak muda berbakat dibidang menyanyi yaitu Indo Smuleans Choice Awards 2016. Sukses dengan Indo Smuleans Choice Awards 2016 , kini Najis Manja dan L0YaL salah satu komunitas besar di Amerika membuat Sing Choice Awards 2016.

Event ini di sponsori oleh Smule dan mengajak anak muda kreatif untuk memberikan penghargaan pada pengguna Sing! Smule diseluruh dunia atas kreatifitas yang mereka berikan. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan kampanye positif penggunakan smartphone untuk mengurangi cyber bullying.

Semua pengguna Sing! Smule bebas mengajukan idola dan cover terbaik mereka di Sing! Choice Awards 2016 melalui website www.singchoiceawards.com . Pendaftaran nominasi ditutup 31 July 2016. Selanjutya, adapun waktu penyelenggaran kampaye para nominasi pada tanggal 12-22 Agustus 2016 lalu di lanjutkan dengan waktu Voting pada 23-30 Agustus 2016. Kampanye akan dilakukan melalui akun Sing! Smule @NajisManja dan Voting akan dilakukan pada akun Official Line Najis Manja.

Sing Choice Awards 2016 adalah penghargaan pertama yang digelar secara International untuk pengguna Sing! Smule diseluruh dunia. Ada 10 kategori, 100 nominasi dan lebih dari 10,000 voters yang akan ikut meramaikan Sing! Choice Awards 2016.

Adapun 10 kategori dan 10 nominasi per kategori yang ada pada Sing! Choice Awards 2016 adalah Favorite Male Singer, Favorite Female Singer, Favorite Hip Hop Cover, Favorite R&B Cover, Favorite Pop Cover, Favorite Country Cover, Favorite Rock Cover, Favorite Competition Entries, Favorite Video Performance dan Favorite Group Cover

Saat ini, para juri sedang melakukan penilaian pada lebih dari 100 pendaftar untuk menjadikannya 10 nominasi per kategori. Pengumuman pemenang akan di umumkan pada 4 September 2016 di akun resmi Sing! Smule Najis Manja @NajisManja dan website resmi Sing Choice Awards 2016

Info lebih lanjut mengenai #SCA2016 dapat mengunjungi www.singchoiceawards.com, Official Line Najis manja di @abg3306i dan follow instagram @NajisManja

No comments:

Post a Comment