Banner

ADVERTISE

AKTOR YANG COCOK MEMERANKAN DILAN #VERSIPEMBACA

|

padapanik.com - Karakter fiktif buatan Pidibaiq dalam novel "Dia Dilanku 1990" dan "Dia Dilanku 1991" menjadi idola wanita masa kini. Padahal karakter nya sendiri hidup di tahun 90an. Namun di desain se unik mungkin sehingga berhasil. Novel nya laris manis hingga memasuki buku ketiga nya berjudul "Milea, Suara dari Dilan" yang masih menjadi buku paling di cari di berbagai toko buku.

Nah, Denger-denger, Dilan akan diangkat ke layar lebar nih...

                    

Video-video singkat yang di upload di channel youtube "Vanesha Prescilla" ini menjadi cukup viral di kalangan fans novel Dilan. Vanesha sendiri akan menjadi lawan main Dilan yaitu sebagai Milea. Meskipun videonya gak nyampe 1 menit, tapi banyak pujian datang dari netizen tentang sosok Milea yang sesuai ekspetasi pembaca setelah di perankan oleh Vanesha. 

Nah uniknya, Karakter Dilan dalam beberapa video yang di upload tidak di tampilkan wajahnya atau terkesan di sembunyikan. Sehingga masih bikin penasaran nih..

Sebelumnya di twitter surayah @pidibaiq, banyak fans yang mengatakan tidak rela kalau novel kesayangan mereka ini diangkat jadi film. Mungkin ekspetasi fans terhadap karakter Dilan nantinya akan jauh lebih berat. Siapa yang harus memerankan Dilan? Reza Rahardian? haha

Tapi novel yang punya cerita se keren ini, sayang juga kalau gak di visualisasikan lewat film! Optimis deh sama jumlah penonton nya nanti. 

Film "Dilan" rumornya sih sedang dalam proses di selesaikan, tim padapanik juga dapat kabar tentang aktor yang memerankan Dilan. Tapi sebelum tau, kalau ngebayangin aktor siapa yang cocok memerankan karakter Dilan memang susah ditebak sih. 

Beberapa hari yang lalu, padapanik.com bikin giveaway nih di Instagram @padapanik . Pertanyaan nya adalah "Siapa aktor yang cocok memerankan Dilan versi kalian?" 

dan ini lah #VersiPembaca

Maxime Boutier

Sumber foto disini

Bintang videoklip  Noah "Ini Cinta" ini namanya masih cukup asing sih bagi padapanik. Tapi menurut data dari wikipedia, pria kelahiran Perancis ini sudah memerankan 16 film layar lebar. Beberapa di antaranya adalah "Refrain (2013)", "Remember When (2014)" dan "Tak Kemal maka Tak sayang (2014)". 

beberapa pembaca padapanik merekomendasikan Maxime Bouttier sebagai pemeran Dilan.
Salah satunya akun instagram @jfaadhilah :

"Maxime itu tampangnya anak motor banget dan bad boy juga. Dia juga romantis kayak Dilan. secara Maxime sering main di film yang genre nya romantis. Mukanya juga masih muda dan pas untuk meranin karakter Dilan yang masih SMA. Dia juga kocak dan Jahilnya juga dapet. Maxime bisalah untuk meranin Dilan, Aku dukung!"

Aliando Syarief

Sumber foto disini

Fans Aliando memang ada dimana-mana, tidak terkecuali di pembaca padapanik. Aliando masih menjadi salah satu yang cukup banyak di rekomendasikan menjadi pemeran Dilan. Sebenarnya sebelum image GGS melekat. Aliando memerankan karakter Yusuf di "Garuda di Dadaku 2 (2011)" dengan cukup baik. Hingga saat ini sudah 3 film layar lebar dan 14 Sinetron. Tapi bagaimana dengan pembaca Dilan yang cukup dewasa? apakah Aliando layak? 

beberapa pembaca padapanik merekomendasikan Aliando Syarief sebagai pemeran Dilan.
Salah satunya akun instagram @astleytrinity :

"Segi bisnis cocok. Karena di sekarang lagi booming, maksudnya lagi banyak yang suka. Pasti banyak yang nonton. Soal karakter Dilan, Ali Banget. Ali jago banget kalau romantis. Suruh berantem juga gak bakal ngecewain. Tengil itu malah sifat aslinya, cocoklah."

Rizky Nazar

Sumber foto disini

Hampir sama kayak Aliando, Rizky Nazar juga keturunan arab yang sedang banyak di gilai fans-fans cewek masa kini. Tidak terhitung berapa FTV yang telah di perankan si doi. Kalau Film, ia memerankan Toby di "Magic hour (2015)" dan Arga di "ILY from 38.000 ft (2016)". Menurut kalian cocok gak nih?

beberapa pembaca padapanik merekomendasikan Rizky nazar sebagai pemeran Dilan.
Salah satunya akun instagram @ssilfiyana :

"Alasannya cocok banget meranin karakter khas anak SMA. Ganteng dan pastinya romantis, pecicilan humoris. Yah pokoknya Dilan bangetlah. Dan akting yang di peranin Rizky Nazar juga mendalami banget. Pasti petjah kalau kak Rizky jadi Dilan."

Miqdad Addausy

Sumber foto disini

Namanya susah banget yah. Nama Miqdad mulai banyak dikenal setelah memerankan Lupus dalam film "Bangun lagi dong lupus (2013)". Lalu ikut terlibat di beberapa film remaja beserta aktor yang sudah di sebutkan di atas seperti "Magic Hour (2014)" dan "Remember When (2015)". Miqdad salah satu yang paling banyak di rekomendasikan di #versipembaca kali ini. 

beberapa pembaca padapanik merekomendasikan Miqdad sebagai pemeran Dilan.
Salah satunya akun instagram @ddocil :

"Kayaknya cocok jadi lawan main Vanesha Prescillia yang bakal jadi Milea. Jam terbang lumayan, anak bandung asli, dan dia juga salah satu pembaca novel Dilan hehe. Mang saman pengen atuh dipijit sama bi asih haha"

Adipati Dolken

Sumber foto disini

Aktor bernama asli "Adipati Koesmadji" ini mendapat pilihan terbanyak dari pembaca padapanik.com yeah! Menjadi aktor termuda penerima piala citra pada usia 21 tahun dalam akting nya sebagai Harun di film "Sang Kiai (2013)". Sebelumnya nama Adipati sempat jadi banyak pembicaraan setelah aktingnya di film "Perahu Kertas (2012)" sebagai Kinan. Jangan lupa juga perannya sebagai Bimbim di film "Slank gak ada matinya (2012)" dan di film "Jenderal Soedirman (2015)" sebagai pemeran utama nya mendapat pujian dan kritik secara bersamaan. Total ada 19 film layar lebar yang sudah di perankan.

beberapa pembaca padapanik merekomendasikan Adipati sebagai pemeran Dilan.
Salah satunya akun instagram @khaira.66 :

"Karakter Dilan yang unik namun rada urakan, pembawaan Dilan yang yang humoris dan romantis dengan cara khas Dilan itu pas dengan Adipati di setiap karakter film yang di perankan oleh Adipati. Apalgi udah banyak main di berbagai genre film. Kualitas akting nya tidak di ragukan lagi".

Nah itu dia, #VersiPembaca kali ini. Beberapa aktor dapat pilihan banyak tapi tidak kami masukan seperti Vino G. Sebastian, Herjunot ali dan Reza Rahardian. Tapi tidak kita masukan karena umurnya udah gak cocok buat Dilan haha. Selamat kepada @ovvydp yang dapat 1 buah novel "Milea" dari padapanik. Ikuti terus instagram kita untuk info giveaway lainnya yah. 

Penulis :
Ashari @arhieashari, dulu membaca kisah dilan dari blog pidibaiq
Konten #VersiPembaca adalah konten yang melibatkan pembaca dari hasil diskusi berhadiah (giveaway) menjadi tulisan opini tentang suatu tema yang akan di bahas. 

1 comment:

  1. Yang cocok jadi Dilan, antara yang pertama atau yang terakhir. Kalau Milea udah cocok Vanesha Prescilla, nggak usah diganti lagi :)

    ReplyDelete