Banner

ADVERTISE

BENEDICT DAN DR.STRANGE YANG MENYATU

|

padapanik.com - Akhirnya pecinta MCU (Marvel Cinematic Universe) terpuaskan kembali. Dr. Strange yang hadir di Indonesia lebih awal dibandingkan negara lain membuat animo para pecinta MCU semakin memuncak. Dr. Strange hadir dengan suasana baru. Superhero yang terkenal dengan magic hanyalah THOR, tak banyak yang mengetahui DR. Strange (terkecuali para pembaca komik Marvel). Doctor Stephen Strange yang di perankan Benedict Cumberbatch, sukses menyihir para pecinta film dengan special effect dan juga alur cerita yang ringan namun tidak membosankan.


Doctor Strange 2016 ini bercerita tentang seseorang ahli bedah yang sangat tersohor bernama Dr. Stephen Strange yang mana pada saat itu diperankan oleh seorang aktor bernama Benedict Cumberbatch. Kemudian pada suatu hari ketika sang dokter tersebut mengalami sebuah insiden kecelakaan serius dan juga membuat melukai tangannya. Peristiwa itu bahkan membuat karirnya berakhir. Dan dengan tekad tanpa putus asa, akhirnya Dr. Strange bertekad untuk dapat menemukan obat agar kehidupannya dapat kembali normal kembali. Setelah kehidupannya normal kembali Doctor memiliki kekuatan yaitu "The Sorcerer Supreme" atau sebuah kekuatan sihir yang bermaksud untuk melindungi bumi dari ancaman makhluk-makhluk jahat.

Benedict adalah Benedict, karakter yang diperankan seakan berakting menjadi dirinya. Di serial Sherlock, Star Trek, The Fifth Estate hingga The Imitation Game Benedict seakan menjadi dirinya sendiri. Dengan gaya bicaranya yang british dan cepat menjadi identitas tersendiri dari Benedict di setiap filmnya. Tildan Swinton yang menjadi the “Ancient One” sukses menjadi tutor Dr. Strange. Mads Mikkelsen yang terkenal karena selalu memerankan sosok antagonis memerankan kaecilius yang terobsesi dengan dark magic dan ingin membuat dunia bebas dari budak waktu.

Sajian ringan yang memanjakan fantasi penonton membuat Dr. Strange sajian film superhero yang tidak biasa, walaupun memang di endingnya pasti sang superhero yang menang namun Dr. Strange tidak seperti film superhero MCU lainnya yang sedikit melankolis dan drama. So, buat yang mengikuti seri The Avengers dan THOR, film ini akan memberikan clue untuk kedua film, jadi jangan keluar sampai creditnya habis. Enjoy guys!

Penulis :
Alta @altatitus

1 comment:

  1. yes, setuju... mestipun saat diawal film melihat Stephen Strange, terasa seperti melihat Sherlock Holmes, tapi karakter asli Benedict-lah yang membuat film ini menunjukan daya pikatnya melalui tokoh utama, ditambah Vfx yang sangat cerdas dan sepertinya belum pernah saya saksikan di film lain membuat film ini layak mendapat nilai tinggi dalam hal rating

    ReplyDelete