Banner

ADVERTISE

DESTINESIA : Appetizer kedua menjelang event besar

|

padapanik.com - Sukses menggelar event musik berkonsep festival pada tahun lalu, SMAN 2 Bandung kembali disibukan dengan rangkaian acara From Two With Love (F2WL 2017). Seperti yang kita tahu guys, SMAN 2 memang selalu berhasil mendatangkan musisi kelas atas dan berhasil mengemasnya ke dalam sebuah acara yang fresh dan selalu dinantikan warga gigs Bandung.  



Mereview kembali memori pada event tahun lalu, F2WL sukses menghadirkan bintang tamu seperti Barasuara, Gamaliel Audrey dan Cantika (GAC), NAIF, The Sigit, Isyana Sarasvati, hingga NOAH. Meskipun sempat diguyur hujan lebat saat di sela-sela konser beralngsung, namun hal tersebut tidak menyurutkan animo penonton yang hadir untuk turut mesukseskan ajang tahunan tersebut.


Mengawali euforia F2WL tahun ini, sebuah praevent kedua akhirnya digelar pada Sabtu 22 Oktober 2016. Mengambil tagline acara “Destinesia: Seek Your Identity. Find Your Purpose”. Praevent ini bersuaha untuk mengangkat tema budaya Indonesia sebagai salah satu upaya untuk melestarikannya di era globalisasi. Dimana pada era ini banyak masyarakat yang mulai melupakan warisan-warisan budaya melihat maraknya budaya luar yang masuk ke Indonesia.

Meski dibuka untuk umum, Praevent kedua F2WL 2107 sendiri rasanya terasa lebih intim bagi siswa SMAN 2 Bandung, melihat banyaknya jumlah penonton yang didominasi oleh warga internal sekolah. Dimulai sejak pukul 10.00 WIB, berbagai suguhan hiburan ditampilkan mulai dari perkusi, seni tari, kabaret dan penampilan band internal sekolah yang turut unjuk gigi dalam gelaran tersebut.

Konsisten dengan mengusung tema budaya, salah satu penampil dari modern dance siswa SMAN 2 nampak sukses mengejutkan penonton dengan memadukan tarian tradisional dan modern. Penonton yang hadir pun terlihat penasaran dan merapat barisan ke depan panggung saat mendengar lantunan musik tradisional bergema di area venue. Tarian yang apik dan didukung dengan tampilan baju berwarna warni berhasil memanjakan mata dan berbalas tepuk tangan meriah dari penonton yang hadir.


Memasuki waktu sore, penonton yang hadir mulai ramai berdatangan. Area panggung semakin dipadati oleh penonton yang nampak asik menikmati suguhan musik dari band Symphony Poliponic sembari menikmati suguhan makanan yang tersedia di beberapa stan pada area sekitar venue. Kemeriahan praevent F2WL 2017 terus berlanjut hingga tiga lineup terakhir yaitu Lizzie, Bandung Ini Kami Orchestra (BIO), dan ditutup dengan penampilan Kelompok Penerbang Roket.


Secara keseluruhan, pra-event kedua F2WL tahun ini sukses mengibur dan semakin mengundang rasa pensaran dengan apa yang akan disajikan SMAN 2 Bandung di main event yang tinggal menghiung bulan. Buat kamu yang gak mau ketinggalan info tentang siapa saja line up artist yang akan hadir di acara puncak Bazar F2WL 2017, pantau tersus informasi terupdate di instagram @f2wl17. Dan buat kamu yang sudah menyempatkan waktunya untuk datang ke praevent kemarin, simpan tiket kamu untuk mendapat potongan harga di main event nanti. Sampai ketemu di gelaran F2WL 2017 ya warga gigs Bandung!

Penulis dan Foto :
Feari @fearikrisna, Traveler yang doyan nonton Pensi

No comments:

Post a Comment