Banner

ADVERTISE

INFERNO, SEKUEL YANG LEBIH RINGAN DAN MUDAH

|

padapanik.com - Untuk pecinta novel Dan Brown atau yang mengikuti dua film sebelumnya Da Vinci Code dan Angel and Demons, Inferno pasti ditunggu-tunggu. Inferno menceritakan tentang petualangan Robert Langdon (Tom Hanks) memecahkan teka teki,  ketika Robert Langdon terbangun di rumah sakit di Italia, dia bergabung dengan Dr. Sienna Brooks (Felicity Jones) dan bersama-sama melawan waktu melintasi eropa untuk menggagalkan rencana pemusnahan massal. 

Seorang profesor bernama Robert Langdon (Tom Hanks) mempelajari ilmu seputar icon dan simbol dipaksa memecahkan sebuah misteri yang berputar pada Dante Inferno, karya sejarah milik seorang penyair tersohor di Italia. Sayangnya di memiliki masalah pada ingatannya. Yang akhirnya membuat dia menaruh harapan pada tim serta seorang dokter bernama Sienna Brooks (Felicity Jones) untuk memulihkan ingatan nya serta mencegah bencana yang berhubungan dengan Dante. 

Seperti biasa Robert Langdon harus memecahkan teka-teki dan berpacu dengan waktu. Zobrist seorang ekstrimis yang mempunyai pengikut cukup banyak, berencana membunuh sebagian besar manusia, karena menganggap Bumi sudah over populated, dan harus adanya pengurangan populasi secara besar-besaran. Robert Langdon yang dimanfaatkan kemampuannya dalam hal semiotika dan sejarah harus menelan kenyataan pahit ketika seseorang yang dipercayanya mengkhianatinya, itu menjadi neraka untuk Robert Langdon. 

Aksi saling tembak dan kejar-kejaran lebih banyak terjadi dibandingkan di film sebelumnya. Bila kalian mengikuti dari film Da Vinci Code hingga Angle & Demons maka di film Inferno ini bisa dibilang lebih mudah dicerna dan mudah ditebak alur ceritanya. Untuk para pecinta film teka-teki, maka kalian harus siap-siap merasa kecewa dengan film satu ini. Robert Langdon yang di dua film sebelumnya terus-terusan memakai kecerdasannya untuk memecahkan beberapa petunjuk, di film Inferno ini semua seakan terpampang jelas semua petunjuk dan jawabannya. 

Rentang waktu yang terlalu panjang antara Angle and Demons hingga Inferno membuat sosok Robert Langdon terkesan lebih tua. Rating yang didapatkan film Inferno di IMDB dan sendiripun terbilang kecil dibandingkan dengan dua film sebelumnya. Sungguh sangat sayang film yang diadapatasi dari novel Dan Brown tersebut kurang bisa memenuhin ekspektasi para pecinta film jigsaw. 

Untuk yang penasaran boleh langsung aja ke bioskop-bioskop terdekat, kalau kalian merasa lebih suka membaca novelnya, lebih baik membacanya saja dan biarkan Imajinasi kalian yang membuat itu semua nyata.

Penulis : 
Alta @altatitus, fans berat film teka-teki..

No comments:

Post a Comment