Banner

ADVERTISE

KAHITNA MEMUKAU LOCALE 2016

|

padapanik.com - Pensi tahunan SMAN 9 Bandung kembali di gelar. Event yang bertajuk LOCALÉ (Life Our Creativity and Love) ini tidak hanya menghadirkan acara musik saja, namun jauh sebelum puncak acara pensi ini digelar telah dilaksanakannya khitanan masal. Acara puncak LOCALÉ yang digelar pada hari minggu, 25 september 2016 di Apron Bandara Husein Sastranegara ini menghadirkan beberapa musisi yang diantaranya adalah Bucks, RMHR, Enina, Majesty on night, By1Dream, Laref x Ndry, Power Blade, Redphone, Last Afternoon, Nada 4, dan Band yang ditunggu lagu-lagu hits nya KAHITNA.



Kami tiba di acara sekitar pukul 18.00  disambut dengan langit senja yang mulai meredup beganti dengan malam, dan tampak awan gelap mulai menyelimuti kota bandung. Namun hal itu tidak menyurutkan antusias penonton yang hadir untuk tetap menyaksikan penampilan dari RMHR sambil menikmati jajanan yang tersebar di area venue. Memasuki malam, hujan pun mulai turun deras diiringi beat-beat khas EDM (Electronic Dance Music) terus bergantian menghibur penonton yang tetap semangat menyaksikan deretan DJ diantaranya BY1Dream dan svsm yang menyuguhkan lantunan music yang membuat penonton yang tetap asik meskipun hujan deras.


Setelah puas dengan party ala EDM. Kini band yang paling ditunggu pun naik keatas panggung di iringi teriakan dari penonton yang kebanyakan adalah perempuan dan ibu – ibu. Kahitna menyapa LOCALÉ dengan membawakan 10 lagu diantaranya "andai dia tau", "cinta sudah lewat", "cerita cinta", "rahasia cinta", dan masih banyak lagi. Ditengah penampilannya, kahitna menarik salah satu penonton perempuan yang berada di baris paling depan untuk ikut naik ke atas panggung menemani kahitna melantunkan lagu romantis "tak sebebas merpati". Tentu saja hal ini mambuat para penonton perempuan berteriak iri melihat aksi kahitna memperlakukan penonton beruntung tersebut seperti layaknya ratu. Setelah dibuat iri dengan lagu romantis, penonton yang hadir pun kembali di buat baper dengan lagu mantan terindah. Sebagai penutup, kahitna menyanyikan lagu cantik untuk menutup cantik penampilan mereka malam itu.

Sebelum pulang, acara LOCALÉ ditutup dengan penampilan dari musisi ditutup dengan Wyls. Penonton pun kembali terhanyut dengan lagu – lagu yang dibawakan. Meskipun diguyur hujan deras sampai akhir, acara ini tetap berjalan lancar dan mencuri hati dari setiap pengujung yang datang. Sampai ketemu tahun depan!

Penulis :
Hesty @hestyrafika, penikmat Kahitna garis keras..
Foto :
Ijol @Rizalrmdhn, Fotografer naturalisasi media sebelah.. 

No comments:

Post a Comment