Banner

ADVERTISE

MAKAN PORSI BESAR DI EAT BOSS!

|

padapanik.com - Lumayan susah menemukan tempat bermain bowling di Bandung. Salah satunya di Siliwangi Bowling Center yang terletak di Jl. Aceh yang semakin ramai setelah di gunakan sebagai arena PON Jabar 2016 resmi. Akhirnya di malam minggu yang gerimis, Kami (padapanik.com) bersama tiga orang lainnya yang gak punya planning di malam minggu (baca = jomblo) akhirnya menghabiskan waktu dengan bermain bowling malam itu.


Setelah empat cowok lemah ini melakukan olahraga malam, akhirnya kami memutuskan untuk makan dan beristirahat sejenak di cafe yang terhubung langsung dengan tempat bowling tersebut. Eat Boss! terlihat ramai dan nyaman karena area smoking juga sehingga memudahkan beberapa dari kami untuk ngebul.. Suasana malam itu sangat ramai, bahkan kami harus waiting list beberapa menit. 

Setelah berunding memutuskan makanan apa yang akan di pesan. Akhirnya kami penasaran juga untuk memesan makanan dengan porsi besar yang terkenal di Eat Boss. Ada aneka Nasi goreng, Spaghetti Goreng, dan Hamburger yang ketiganya segede harapan sukses kami di masa depan.


Oke fokus...

Karena prinsip "yang penting nasi, yang penting kenyang" akhirnya kami memilih Spaghetti Goreng dan Nasi Goreng Balacan yang tidak dijelaskan apa makna dan bumbu nya di menu. Kedua nya adalah menu spesial di Eat Boss. 2 Menu berukuran besar siap kami pesan untuk di santap empat orang. Berarti setiap dari kita wajib menghabiskan 2 porsi makanan dalam ukuran biasa. 

Tidak sampai 5 menit makanan sudah sampai di meja.. Kayaknya gak di masak nih, pakai sulap.. 

Dengan niat tulus tanpa beban diet kami melahap sedikit demi sedikit. Spaghetti Goreng ini beneran di goreng ternyata, gak php. Tapi kalau dilihat-lihat mirip mie tek-tek. Ukuran mie nya yang tebal terus di goreng dengan kecap. Statement ini di perkuat dengan ditemukannya bukti bahwa adanya jenis kerupuk yang sama dengan yang biasa kami beli. Setelah kami santap ternyata dugaan kita salah. Rasanya unik.

Kayak Spaghetti tapi di goreng.. 

Sungguh informatif..


Dari enam jenis nasi goreng yang tersedia kami memilih Nasi Goreng Balacan karena visi misinya yang sesuai dengan kepentingan rakyat. Dalam deskripsi menu nya ditulis "Nasgor juara yang di persembahkan untuk nasgor lovers". Makin penasaran aja.. 

Nasi goreng yang disajikan berwarna kecoklatan dengan campuran telor beserta warna-warni acar yang ramai kayak disco 80an. Rasanya sendiri unik. Kata temen sih ada bumbu terasi nya. Cobain sajalah.

Menghabiskan makan porsi besar dengan perut kosong bikin lupa diri sampai perut terasa sesak kayak kosan 3x3. Kami akhirnya sadar kalau nasi goreng dan Spagor nya tanpa topping. Ternyata topping nya di jual terpisah. Kenapa gak di tawarin sama pelayan nya ....


Setelah semuanya menyerah akhirnya tersisa 1 porsi nasi goreng lagi yang kita bungkus. Untuk mengurangi penyesalan makan banyak tanpa topping. Akhirnya kami memesan topping tambahan yaitu Telor dadar dan Ayam lada hitam. Nasi goreng malang tersebut akhirnya tidak tersentuh sampai besok pagi karena ketiduran akibat kekenyangan. Tapi ternyata di santap pagi masih enak-enak aja..

Daftar Harga :
Nasi Goreng Balacan big size : Rp. 45.000
Spaghetti Goreng big size : Rp. 45.000
Telor dadar : Rp. 3000
Ayam lada hitam : Rp. 8500
Mango Big Tea : Rp. 15.000
Let's Shake Vanilla : Rp. 15.000

Alamat :
Siliwangi Bowling Center, Jl. Aceh no. 66
Buka jam 10am - 11pm

Penulis :
Ashari @arhieashari, gagal membujuk yang lain untuk memesan big size burger
Foto :
Aggi @agijafa, pecinta rasa mangga

No comments:

Post a Comment