Banner

ADVERTISE

Dalawampu dan Penampilan perdana duo 1990 di bandung

|


padapanik.com - Kemeriahan acara dari SMAN 20 Bandung yang bertajuk Dalawampu “Field Of Vision” bertemakan “Artficial Vision For A Better Eternity” sukses di selenggarakan di Lapangan Pussenif PPI Bandung pada hari Sabtu 14 January 2017. Banyak sekali bintang tamu yang turut hadir memeriahkan acara tersebut yakni, Sakra, Pasta Accoustic, Serevina, Vaccinate light, Alinea, Mahagaza, Tomcat & Jerry, The Paps, Dried Cassava, Reality Club, Sheryl Sheinafia, Persembahan 20, Kunto Aji, The Sigit, Ipang Lazuardi, 1990 dan Maliq & D’Essentials.

Sedikit unik dengan acara SMAN 20 Bandung ini, karena ada satu band yang salah satunya merupakan youtubers yang cukup kondang di platform youtube Indonesia yakni Fathia Izzati, salah satu personil dari Reality Club. Reality Club sendiri berdiri sejak 16 April 2016 yang dimotori oleh Mayo lalu merekrut Era juga mereka merekrut salah satu juniornya di kampus yaitu Fathia Izzati disambung dengan Iqbal dan Faiz. Tak lama mereka langsung merelease single pertama mereka “It’s The Answer” di Souncloud dan lagu tersebut adalah lagu andalan dari Reality Club dan lanjut dengan single lainnya yaitu Things I Don’t Know dan Fatal Atrraction.


Acara tersebut berjalan cukup meriah dan peletakan Foodcourt ke Venue pun cukup strategis. Toiletnya pun cukup strategis dan gampang untuk ditemui. Serta dekorasi pangungnya pun cukup besar ditambah dari segi lightning dan visual yang baik.

Setelah Reality Club, lalu Sheril Sheinafia EX-Host di Breakout Net tampil menghibur seluruh penonton yang kini pindah alur ke bidang yang ia gemari yakni musik yang telah ia lakoni sejak 5 tahun sampai sekarang. Sheril juga sudah mempunyai album berjudul namanya sendiri yang direlease tahun 2013 dan 2015. Sheril pun mengeluarkan single terbarunya lanjut di tahun 2016 Sheril juga mengeluarkan lagunya yang dijadikan Soundtrack di Filmnya Raditya Dika yaitu Koala Kumal pada 30 Mei 2016.

Setelah Sheril Sheinafia menaiki panggung, tidak kalah Kunto Aji juga ikut memeriahkan acara ini dan ada satu keunikan lagi dari Kunto Aji sendiri. Kunto Aji membawakan sepenggal lagu dari Rich Chigga – Dat $tick lalu di gabungkan dengan lagu nya sendiri yang berjudul Ekspetasi yang di remix oleh youtubers juga yakni SkinnyIndonesia24 – Sakit yang di kemas dengan cukup baik oleh Kunto Aji, dan salah satu Drummer dari acara The Comment pun membatu Kunto Aji untuk memeriahkan acara dari SMAN 20 Bandung ini.

Ipank Lazuardi juga turut memeriahkan pada malam itu. Ipank membawakan beberapa lagu andalannya yang sudang tidak asing lagi ditelinga para penonton sehingga mereka turut bernyanyi bersama. Dan ada kabar baik dari Ipang Lazuradi di tahun 2017 ini. Saat diwawancarai oleh tim padapanik, Ipank memiliki project terbarunya yaitu Single “Disini Senang”, dan bulan Januari ini mereka sedang dalam proses, sama halnya dengan Maliq & D’Essentials, mereka juga membuat project terdekat yaitu akan membuat album baru yang mulai diproduksi dekat ini.


Ada salah satu Project bersama antara Ex-Killing Me Inside dan Personil dari Vierratale yakni Onad dan Widy yang turut juga memeriahkan acara ini. Kolaborasi tersebut bernamakan 1990. Ini cukup menggemparkan, karena 1990 ini perdana untuk pertama kalinya mengisi acara di Bandung terutama SMAN 20 Bandung sendiri sukses untuk mengundang Duo Electronic yang bergenre Electro yang dikaitkan dengan unsur Tropical tersebut main di acara mereka. 1990 sendiri beridi di tahun 2016 sama halnya dengan Reality Club, ketika 1990 menaiki panggung, aura dari penonton dan aura dari mereka cukup “Panas”, karena mereka sendiri membawakan lagu yang Up Beat, jadi membuat penonton untuk bersorak dan ikut berjoged mengikuti alunan nada EDM. Ketika lagu ke 2 sebelum usai, Widy dengan penuh semangat sehingga dia bergoyang seperti halnya Rihanna pada lagu Work dan tak lama Onad juga ikut memecahkan acaranya untuk membuka kemejanya lalu menghampiri penonton dan bergaya seperti band Post Hardcore yang menaikin barikade. Di lagu terakhir mereka membawakan juga single pertamanya yakni “Destinasi” yang telah di release pada Oktober 2016 di Souncloud.


Maliq & D’Essentials didaulat sebagai performer terakhir pada gelaran Dalawampu edisi Field of Vision ini. Hal tersebut dinilai tepat karena Maliq & D’Essentials sukses membuat acara ini berakhir klimaks dengan membawakan beberapa singlenya seperti Himalaya, Setapak Sriwedari dan ditutup dengan Pilihanku. Akhir pekan yang indah bagi para penonton yang hadir di Dalawampu “Field of Vision”. Mari kita tunggu kejutan apalagi yang akan dihadirkan oleh OSIS SMAN 20 Bandung pada Dalawampu tahun depan.

Penulis :
Azam @azamrachman, reporter transfer dari media sebelah
Foto :
Dwiki Amanda @iamdewe, hampir selalu ada di tiap sudut pensi. 

No comments:

Post a Comment