Banner

ADVERTISE

La La Land : Rugi kalau cuma nungguin Torent!

|

padapanik.com - Awal tahun 2017 kita sudah disuguhi beberapa film yang layak untuk ditonton di Bioskop. La La Land, sebuah suguhan awal tahun yang sangat-sangat-sangat layak ditonton di bioskop dibandingkan nunggu link download 1080p blueray. Abaikan harga bioskop yang semakin meninggi, karena bakal rugi banget kalau cuman nonton di layar 24 inch komputer kalian.

La La Land, film yang berlatarkan kota Los Angeles Amerika ini memberikan sebuah sajian yang tidak hanya memanjakan mata dengan beberapa warna pastel vintage khas tahun 60’an tetapi juga memanjakan telinga dengan beberapa alunan musik sepanjang film ini. Durasi film sepanjang 128 menit tidak begitu kerasa karena sang sutradara sangat bisa mengatur flow dimana para pemeran utama menggiring emosi penonton hingga ketitik maksimal. masih ingat dong dengan film Whiplash? Sebuah film drama tentang seorang drummer yang juga ditulis oleh Damien Chazelle begitu juga  La La Land adalah sebuah film musical yang ditulis dan dikemas apik oleh Damien Chazelle.

Saat menonton film ini kita akan serasa menonton gabungan antara Birdman dan juga Whiplash. Setiap detil seakan dipikirkan dengan sangat-sangat matang sehingga outfit setiap pemeran seakan disesuaikan dengan emosi yang akan dibawa oleh pemeran utama dan dikirimkan ke para penonton. Hampir sama dengan Whiplash, La La Land sendiri menceritakan bagaimana perjuangan dari seorang musisi Jazz yaitu Sebastian (Ryan Gossling) ingin membuat club Jazz sendiri tanpa ada campuran music lain. Dalam perjalanannya mencari uang dan pekerjaan sebagai pianis jazz, dirinya bertemu denga Mia (Emma Stones) sang barista di sebuah café yang ada di Warner Studios. Mia mempunyai obsesi menjadi aktris, sudah banyak sekali casting yang dia jalani tapi tak ada yang membuahkan hasil. Kisah antara Mia dan Sebastian mencari jalan menuju kesuksesan seakan kisah dongeng Disney yang berisikan banyak lagu-lagu memanjakan telinga.

Ryan Gossling dan Emma Stones seakan membayar penuh kepercayaan dari Damien Chazelle. Semua pesan dan emosi yang dilemparkan ke penonton seakan berjalan dengan natural. Setiap detail pun tidak luput dari perhatian, itu bisa diperhatikan dari setiap outfit para pemain sangatlah kuat disetiap scene.

Jadi kalau kalian hanya nunggu link download di torrent, sangatlah disayangkan karena kalian akan kurang mendapatkan ambience yang ditawarkan film ini dan paling pantas dinikmati di gedung bioskop dengan audio Dolby Atmosnya. Film ini cocok buat yang lagi PDKT, asli ga akan rugi guys! Selamat menonton. 

                       

8/10

Penulis :
Alta Titus @altatitus, pengen ngasih rating 10 tapi gak jadi.

No comments:

Post a Comment