Banner

ADVERTISE

Adu kreativitas dengan cat UV di Gondrong Berkwalitas

|

padapanik.com - Apa yang terfikirkan dengan rambut gondrong? Kalau generasi sekarang mah biasa aja, bahkan jadi rambut yang diidam-idamkan anak SMA setelah lulus. Sayangnya di banyak kalangan lain masih menganggap rambut gondrong identik dengan lambang negatif dan di pandang sebelah mata. Itulah mengapa, rambut gondrong dianggap sebagai simbol kebebasan karena dunia perkantoran pada umumnya mengharuskan rambut yang rapih.

A Mild kembali menyuguhkan acara musik untuk anak muda Bandung, pada tanggal 24 Maret 2017 lalu, #GoAhead mengangkat tema “Gondrong Berkwalitas” dengan menampilkan Band kece berprestasi dan gondrong pastinya. The SIGIT dan Sigmun. 


Acara yang di selenggarakan di Maja House tersebut seakan mengguncang jiwa muda dengan iringan-iringan lagu cadas. Musik cadas + Anak muda emang formula yang gampang banget bagi sebuah event. Dijamin rame dan chaos.

Sigmun di daulat menjadi band pembuka di acara ini. Suasana menjadi penat saat itu. Sayangnya hal tersebut tidak mengurungkan niat para penonton untuk menyaksikan band kesayanganya. Malah sebaliknya, dengan riuh kepenatan penonton menikmati dengan kesenangan dan tidak mempedulikan keadaannya itu.

Suara Haikal Azizi yang begitu unik, berpadu kontras dengan iringan alat musik lainnya. Instrumen-instrumen yang begitu kental akan nuansa gelap terdengar riang. Sigmun berhasil memanjakan penontonnya. 

Giliran The Sigit naik panggung, kemeriahan semakin memuncak. Para Insurgent Army, (fans The Sigit) diajak memenuhi area dimana berlangsungnya acara tersebut. Kembali lagi riuh kepenatan tidak menjadi penghalang mereka untuk menikmati dan mengapresiasikan band kesayangannya itu. Bahkan para Insurgent Army seakan menyatu dalam dentuman irama-irama yang The Sigit hidangkan, menyatu ke dalam jiwa mereka. Para penonton kembali melakukan moshing bahkan ikut menyanyikan lagu andalan mereka.


Di event ini juga para pengunjung di bebaskan menggunakan cat UV yang disediakan. Tidak sedikit mereka yang mengapresiasikan dengan men-cat tubuh mereka dengan cat UV tersebut se-gila mungkin. Sehingga membuat tubuh bagian yang di cat menyala dalam kegelapan.

Gondrong Berkwalitas juga mewajibkan para pengunjungnya mengenakan pakaian ala vintage costume. Ya, semakin menarik saja dalam acara ini. Di tambah bagi pengunjung yang mengenakan pakaian ter-unik akan mendapatkan hadiah. Siapa yang gak mau coba? Para pengunjung berlomba-lomba memakai pakaian terbaiknya demi mendapatkan hadiah itu yakni sebuah original vinyl dari band The Sigit.

Gondrong Berkwalitas pun menyuguhkan acara yang sangat unik, tidak hanya pementasan lagu dari band tersebut akan tetapi para penonton juga di suguhi dengan adanya BBQ Party bersama dengan para personil band yang mengisi acara tersebut.

Event unik dengan perpaduan berbagai kreativitas. Ini baru namanya Gondrong Berkwalitas!

Penulis dan foto :
Rai @alkohorny

No comments:

Post a Comment