Banner

ADVERTISE

Dear Nathan : Kisah kasih SMA dua pribadi berbeda

|

“Kadang gue mikir Sal, lo itu ilusi yang gue ciptain atau emang nyata sih?” 

padapanik.com - Kisah cinta ala remaja SMA sepertinya tidak akan ada habisnya. Sebelumnya, di awal Maret ini, bioskop Indonesia digebrak oleh film re-make tentang kisah klasik SMA berjudul Galih dan Ratna. Dan kembali, dipertengahan bulan ini sebuah film berjudul Dear Nathan menjadi sorotan masyarakat. Film yang diambil dari novel laris berjudul “Dear Nathan” ini menceritakan kisah cinta anak SMA Garuda bernama Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles). Diceritakan tentang Salma Elvira yang merupakan murid baru di SMA Garuda yang pertama kali mengenal Nathan ketika ia terlambat masuk sekolah. Nathan membantunya untuk menyelip ke dalam sekolah untuk menghindari hukuman karena terlambat upacara bendera. Mulanya, Salma sama sekali tidak mengenal Nathan. Sampai akhirnya ia baru mengetahui jika pria yang menolongnya hari itu adalah Nathan, murid di SMA nya yang terkenal suka tawuran dan membuat masalah. Perasaan Salma bercampur aduk, antara ilfeel ketika mendengar cerita tentang Nathan dari teman-temannya, dan rasa takjub dengan semua usaha yang dilakukan oleh Nathan untuk mendekatinya. Salma menjadi sosok yang bisa membuat Nathan jatuh hati dan berusaha sedemikian keras untuk mengambil hatinya. Meskipun Salma masih belum mengerti dengan perasaannya karena ia belum pernah pacaran sebelumnya.

Sebagai remaja yang sedang dimabuk asmara, Nathan melakukan berbagai usaha untuk mendapatkan simpati dari Salma. Nathan rela menunggu Salma sampai ia selesai mengikuti rapat OSIS agar bisa mengantarkan Salma pulang bersama, menemani Salma berkeliling toko buku, menemani Salma ke Monas, dan hal-hal lainnya. Sayangnya, dibalik kebahagiaan dua insan tersebut, kembali datang sosok Seli yang merupakan masa lalu dari Nathan.

Kedua karakter yang berbeda: Nathan dengan mudah tersulut emosi dan suka tawuran, serta Salma dengan tingkah polos dan teladan akan menjadi bumbu-bumbu manis di film yang tayang 23 Maret ini. Untuk para pembaca yang ingin mengenang masa SMA bisa menjadikan film ini sebagai rekomendasi. Selamat menyaksikan! 

Penulis : 
Novia @noviafadina

No comments:

Post a Comment