Banner

ADVERTISE

Fast & Furious 8 : Ketegangan yang konstan

|

padapanik.com - Akhirnya nulis review film lagi setelah beberapa bulan absen. Semalem akhirnya dapet tiket buat nonton film yg lagi hits banget nih, padahal banyak yang cuman ngikutin trend doang tanpa ngikutin film – film sebelumnya. Buat yang belum nonton mending jangan baca deh, daripada kena spoiler hihi…


Franchise yang diproduseri oleh Vin Diesel kembali hadir. Suara mobil-mobil keren khas Fast & Furious siap menggelegarkan studio bioskop. Fast & Furious yang kedelapan kali ini kembali ke Amerika, setelah mereka berkelana ke beberapa Negara. Dom, Hobbs, Tej, Roman, dan tak lupa Letty diterror oleh ahli telematika tapi bukan Roy Suryo ya. Mereka harus berurusan dengan Top Villain di franchise ini, Chiper (Charlize Theron).

Ketengangan film ini berjalan sangat konstan dari awal film hingga akhir. Bila di film sebelumnya sudah sangat high tech, di film kali ini malah dua kali lipat. Beberapa cast di franchise ini kembali hadir menjadi cameo. Jadi buat kalian yang gak ngikutin sekuel Fast & Furious bakal bingung dengan beberapa karakter yang ada. Plot cerita di Fast & Furious kali ini sedikit tricky karena banyak scene flash back ditengah-tengah pertarungan, yang membuat ketegangan bisa terkontrol apalagi dengan kelakar dan tingkah konyol Roman.

Gak aneh semua setiap bioskop sangat meprioritaskan Fast & Furious 8 atau Fate & Furious 8, ini karena kalian bakal disuguhkan sebuah sajian selama 2 jam yang penuh aksi dari awal hingga akhir film. So buat kalian yang belum nonton, sempetin deh karena gak bakalan nyesel melihat Toretto’s Family. Oh iya, buat kalian yang ga ngikutin sekuel sebelumnya, mendingan nonton dulu deh ya minimal dari Fast & Furious 6 biar di bioskop gak banyak nanya sama partner nonton kalian. Enjoy the movie guys!


                    

Penulis :
Alta Titus @altatitus  

No comments:

Post a Comment