Banner

ADVERTISE

Bikin foto kamu senyum dengan FaceApp

|
padapanik.com - Kalian doyan selfie? Di jaman sekarang orang-orang senangnya update di sosial media foto mereka sendiri, alias selfie. Seiring berjalannya waktu, manusia jadi makin pinter dan kreatif. Terkadang pernah kepikiran ga sih pengen ngeliat muka kita jadi beda? Misalnya jadi lebih tua, lebih muda, atau bahkan jadi lawan jenis. Mungkin kalian pernah liat di media sosial foto temen kalian yang tiba-tiba berubah jadi tua dan berubah jadi lawan jenis. Penasaran gak sih mereka pake aplikasi apa? Aku sih penasaran, cari tau yuk!

FaceApp, aplikasi keluaran Wireless Lab yang lagi ngetren ini bisa bikin wajah kalian yang tadinya cemberut jadi senyum. Selain itu bisa bikin wajah kalian jadi lebih tua, lebih muda dan jadi lawan jenis. FaceApp ini mirip-mirip sama aplikasi yang menerapkan face tracking technology gais, tapi efek yang dihasilkan bukan animasi yang bisa bergerak. Mungkin ini satu tipe dengan aplikasi-aplikasi seperti Makeup Plus dan LOOKS


Terus gimana cara pake aplikasi begituan? Gampang banget loh. Setelah kalian mendownload dan menginstall aplikasi di atas, kalian bisa memilih untuk selfie ataupun membuka galeri foto yang sudah ada di device kalian. Aplikasi ini secara otomatis akan mendeteksi wajah kalian, canggihnya lagi mereka sudah menyortir foto-foto di device kalian yang menunjukan wajah dengan jelas. Kalian cukup memilih foto mana yang akan kalian gunakan. Dalam aplikasi ini tersedia beberapa efek, misalnya kita akan memilih efek ‘Smile’ yang akan membuat wajah kita terlihat tersenyum.


Dan taraaa!! Raisa kini tersenyum gais, hebat banget ini bisa bikin wajah kita yang ekspresinya flat jadi senyum sebahagia ini. Kira-kira efek apalagi ya yang seru? Di aplikasi ini kita bisa meng-collage foto kita menjadi 4, sekarang kita pilih efek smile, old, dan man.


Sekarang wajah raisa sudah menjadi 4 ekspresi yang berbeda, foto di sebelah kiri atas adalah foto asli yang sudah kita pilih dari galeri. Oh iya, kita juga bisa langsung meng-share hasil dari FaceApp ini ke media sosial kita ataupun menyimpannya di device kita lohhh.

Gimana gais? Tertarik buat nyobain tren FaceApp ini?

Penulis :
Monica @terserahmomon, Hidupnya berprinsip "terserah".

No comments:

Post a Comment